Sukses

Wow, Kediaman Bos Facebook Dijaga 16 Bodyguard

Menurut sumber di Silicon Valley yang tak disebutkan namanya, para CEO sering kali mendapat ancaman serius dari orang-orang tak dikenal.

Liputan6.com, California - Kabar-kabar yang datang dari CEO Facebook Mark Zuckerberg selalu menarik perhatian. Salah satunya tentang jumlah bodyguard yang menjaga kediamannya.

Tahukah Anda, orang terkaya nomor enam di dunia itu memiliki sebuah rumah mewah yang ternyata dijaga oleh 16 bodyguards?

Menurut informasi dari laman Entrepreneur yang Tekno Liputan6.com kutip, Rabu (17/2/2016), rumah mewah milik Zuckerberg tersebut seharga US$ 7 juta atau sekitar Rp 94,5 miliar dan memiliki lima kamar tidur.

Jumlah bodyguards yang setara dengan jumlah pion permainan catur ini diharapkan bisa melindungi ia dan keluarganya.

Menurut sumber di Silicon Valley yang tidak disebutkan namanya, para CEO memang sering kali mendapat ancaman serius dari orang-orang tidak dikenal.

"Memiliki jejaring sosial dengan jumlah pengguna lebih dari 1 miliar orang di seluruh dunia, Anda bisa menghubungkan berbagai macam orang yang bisa saja mengancam para CEO," ucap sumber tersebut.

Tetangga-tetangga yang tinggal di sekitar rumahnya menganggap banyaknya jumlah bodyguard Zuckerberg tersebut ilegal dan memonopoli tempat parkir terdekat dengan mobil SUV-nya. Namun, hal itu dibantah Zuckerberg kepada Buzzerfeed News beberapa waktu lalu.

"Mobil tim keamanan kami diparkir sesuai dengan ketentuan yang berlaku tentang perparkiran di sana. Kami berusaha peka terhadap kekhawatiran tetangga dan menyesalkan atas ketidaknyamanan itu," kata suami Priscilla Chan tersebut.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini