Sukses

Keren! Gamer Ini Main Dark Soul Tanpa Kena Serangan

Terkenal sebagai gim yang sulit untuk dimainkan, gamer ini mampu main Dark Soul tanpa terluka sama sekali.

Liputan6.com, Jakarta - Gim (game) Dark Soul terkenal oleh banyak gamer di dunia sebagai salah satu gim paling menyebalkan dan bikin stres, namun hal ini tidak membuat Dark Soul ditinggalkan oleh player setianya.

Karena sulit untuk ditaklukkan, justru banyak gamer yang merasa tertantang dengan memainkan gim ini dengan berbagai cara yang unik.

Beberapa gamer coba menaklukkan gim ini dengan memutar layar terbalik. Atau meminta komunitas memberikan komentar aksi apa yang akan dilakukan dalam gim menggunakan Twitch.

Kali ini seorang gamer berusaha untuk melakukan hal yang dapat dikatakan mustahil dalam gim Dark Soul, yakni menantang dirinya bermain Dark Soul tanpa terluka sama sekali.

Karena tidak boleh terluka, karakter dalam gimnya ini tidak boleh menangkis serangan lawan, dia harus menghindari semua serangan.

Gamer yang memakai nama The_Happy_Hobbit ini mencoba hal yang mustahil tersebut via Twitch. Seperti yang dilasir dari Reddit, Rabu(17/2/2016), untuk mengalahkan gim ini The_Happy_Hobbit hanya menghindari serangan lawan. 

Namun bukan berarti dia tidak melakukan "sedikit" kecurangan di mana dia keluar dari gim saat keadaan sudah terlalu sulit, dan ingin mencoba lagi sebelum menerima serangan.

Bagaimana menurut Anda? Berani mengikuti The_Happy_Hobbit? atau Anda punya cara ekstrim dan unik lainnya untuk main Dark Souls?

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini