Sukses

Kojima Bertemu Bintang The Walking Dead Bicarakan Proyek Baru?

Sejak membebaskan diri dari 'cengkraman' Konami, setiap langkah yang Hideo Kojima selalu mendapat perhatian yang luar biasa dan seksama.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak membebaskan diri dari 'cengkraman' Konami, setiap langkah yang Hideo Kojima selalu mendapat perhatian yang luar biasa dan seksama.

Kini, melalui kicauannya di Twitter, sang kreator seri Metal Gear ini memberikan bocoran lanjutan tentang proyek Silent Hill yang batal dirilis.

Dilansir dari laman, Gamerant, Kamis  (18/2/2016), beberapa waktu lalu Kojima sempat mengunggah foto dirinya bersama dengan aktor serial The Walking Dead, Norman Reedus.

Walau hubungan Kojima dan Konami sudah putus sejak pengembangan Metal Gear Solid 5, bukan berarti hubungan persahabatan Kojima dan Reedus putus.

Persahabatan mereka justru makin kuat, dengan bukti foto reuni mereka berdua dengan caption foto reuni sekaligus memberikan informasi ter-update tentang studio gim miliknya.

Setelah beberapa waktu lalu sempat bertemu dengan Guillermo Del Toro, dan kini dengan Reedus, besar kemungkinan kalau mereka bertiga akan garap proyek gim bersama untuk konsol Playstation.

Spekulasi pun muncul tentang apakah mereka bertiga akan garap ulang Silent Hills, Zone of Enders, atau akan membuat sesuatu yang sama sekali baru. Apa pun gim yang akan Kojima buat, gim tersebut pastinya akan menjadi jaminan mutu kalau gim tersebut akan sukses dipasaran.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.