Sukses

5 Gim Mobile Pilihan yang Wajib Dicoba Pekan InI

Pekan ini tim Tekno Liputan6.com mengumpulkan lima gim (game) mobile menarik dan unik, untuk Anda unduh dan mainkan di pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Mulai dari gim (game) RPG terkenal sepanjang masa yang akhirnya rilis di perangkat mobile, unjuk kemampuan sebagai dokter bedah yang "aneh", hingga sampai unjuk kemampuan nge-gombal.

Minggu ini tim Tekno Liputan6.com mengumpulkan lima gim menarik, unik, dan legendaris untuk Anda unduh dan mainkan di akhir pekan ini. Berikut adalah daftar gim tersebut:

1. Final Fantasy IX

Siapa yang sudah lama menunggu gim ini rilis di mobile? Tampil sebagai salah satu pilihan pertama gim minggu ini, Final Fantasy IX akan membawa Anda kembali berperan sebagai Zidane, seorang berandal yang sombong namun baik hati.

Hadir sebagai porting-an PS1, Final Fantasy IX menghadirkan berbagai fitur baru dan peningkatan dari sisi visual grafis gim.

 

Android | iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

2. Gombal

Jangan mengaku jago merayu bila Anda belum coba gim ini. Tampil dengan gameplay sederhana, di Gombal Anda harus menyusun beberapa kata acak agar terbentuk menjadi kalimat rayuan yang mematikan untuk pasangan.

Dibesut oleh developer Indonesia, Agate Jogja, Gombal dipastikan akan bikin waktu weekend Anda lebih berwarna dengan koleksi 100 rayuan maut yang dapat Anda gunakan untuk menggaet calon pasangan.

 Tunjukkan kemampuan nge-gombal Anda lewat game ini (Foto: Google Play Store)

Android

3. Alto's Adventure

Dipelopori oleh Temple Run, genre gim endless runner makin digemari dan bervariasi pilihannya. Untuk minggu ini, Alto’s Adventure dipilih karena menampilkan desain gim yang unik dan memesona.

Dalam gim ini, Anda akan berperan sebagai Alto, pemain snowboarding yang akan menjelajah bukit bersalju yang curam dan penuh dengan berbagai rintangan. Seperti dalam gim endless runner lainnya, dalam gim ini Anda harus mengumpulkan sejumlah koin yang dapat ditukar.

 

Android | iOS

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

4. Ys Chronicles II

Melanjutkan petualangannya setelah selesai di gim pertama, Adol yang muncul terluka di dunia berbeda, menemukan kalau tugasnya untuk memberantas kejahatan masih berlanjut.

Kini dalam petualangannya yang baru, Adol harus melanjutkan pencarian Dewi Ys. Tentu saja tidak akan jadi misi yang mudah mencari keberadaan Dewi Ys, karena berbagai lawan tangguh dijamin sudah menunggu Anda.

 

Android | iOS

5. Zombie Catchers

Satu lagi gim unik yang wajib Anda unduh minggu ini. Dengan jumlah zombie yang makin bertambah di bumi, Anda akan berperan sebagai duo alien konyol yang ingin memanfaatkan berlimpahnya zombie untuk membuka bisnis.

Dalam usaha mengembangkan bisnis ini, Anda harus menangkap dan memeras berbagai jenis zombie untuk dijadikan makanan penutup.

Untuk membantu Anda menangkap berbagai jenis zombie yang ada, Anda akan dilengkapi dengan berbagai senjata mulai dari harpoon, senjata jaring, dan perangkap.

 

Android | iOS

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.