Sukses

Saipul Jamil Tersandung Kasus, Netizen: BANG IPUL SELALU DIHATI

Tidak sedikit netizen yang mendukung Saipul Jamil lewat tagline BANG IPUL SELALU DIHATI di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Saipul Jamil, seperti yang telah diberitakan sebelumnya, berurusan dengan polisi. Kali ini, pria yang akrab disapa Bang Ipul tersebut dilaporkan oleh 2 bocah laki-laki yang mengaku telah diperlakukan tidak senonoh.

Kabar ini kontan menarik perhatian netizen, termasuk di Twitter. Menurut pantauan Tekno Liputan6.com, siang ini (19/2/2016), topik Saipul Jamil cukup mencuri perhatian di tren linimasa Twitter Indonesia.

Buktinya, tagline BANG IPUL SELALU DIHATI berhasil masuk dalam jajaran Trending Topic di Indonesia, tepatnya di urutan ketiga per pukul 11.45 WIB. Sesuai dengan seruan yang dituliskan, kicauan para netizen merupakan bentuk dukungan untuk mantan suami Dewi Persik tersebut.

Banyak di antara netizen yang masih meragukan perbuatan tak senonoh tersebut benar-benar dilakukan oleh seorang Saipul Jamil. Selain itu, tidak sedikit pula netizen yang menyerahkan keputusan ini kepada penyelidikan polisi.

"Jangan asal judge orang.. Teliti dulu setiap permasalahannya gunain otak bukan otot BANG IPUL SELALU DIHATI," ujar akun @NisaNisaputri. Selain itu, akun @Astro_FieldsLat juga mengatakan hal serupa.

"Seseorang kadang mempunyai masalah dalam hidupnya, dan juga punya kehilapan,Support To @saipul_jamil", ujar akun tersebut.

Kendati demikian, tagline ini juga dipakai para netizen untuk mencibir kasus yang sedang dialami oleh Saipul Jamil tersebut. Dari pantauan, tidak sedikit netizen yang menilai dukungan kepada pedangdut itu tindakan keliru dan sia-sia.

Saipul Jamil sendiri saat ini sudah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus tersebut. Hal itu diungkapkan langsung oleh Kapolres Jakarta Utara, Kombes Bolly Tifaona. Bolly menjelaskan penetapan tersangka ini didasarkan pada hasil visum dan keterangan korban serta pemeriksaan Saipul Jamil.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini