Sukses

Top 3: Bocoran Xiaomi Mi5 Hadir dengan Bezel Ekstra Tipis

Rumor spesifikasi ponsel asal Tiongkok ini sudah beredar lebih dulu sebelum Mi5 dirilis pada Rabu (24/2/2016) ini.

Liputan6.com, Jakarta - Vendor ponsel asal Tiongkok Xiaomi tak pernah luput dari pemberitaan soal bocoran spesifikasi produknya. Mi5 salah satunya yang dirumorkan bakal hadir dengan material bezel ekstra tipis. 

Artikel ini menyedot perhatian pembaca di kanal tim Tekno Liputan6.com pada Selasa (23/2/2016) kemarin. Berita lainnya datang dari dua flagship smartphone terbaru Samsung yang memiliki  fitur 'buas' dibanding ponsel lain. 

Berikut ulasan singkatnya:

1. Xiaomi Mi5 Hadir dengan Bezel Ekstra Tipis?

Ponsel premium Xiaomi, Mi5, akan diluncurkan secara resmi beberapa hari lagi. Meski begitu, sejumlah rumor mengenai spesifikasi ponsel asal Tiongkok ini sudah beredar jauh-jauh hari sebelum Mi5 dirilis pada 24 Februari 2016.

Dilansir dari laman Gizmo China, Selasa (23/2/2016) kemarin, beredar beberapa gambar yang secara terang-terangan menunjukkan tampilan Xiaomi Mi5. Bocoran tersebut merupakan pertama kalinya publik diperlihatkan mengenai keseluruhan rupa perangkat Mi5.

Selanjutnya baca di sini 

2. Kalah di Clan War di Clash of Clans, Pemuda Ini Nekat Bunuh Diri

Bagi Anda yang suka bemain Clash of Clans, jangan sampai meniru tindakan pemuda ini. Hanya karena kalah main gim (game), bukan berarti dunia nyata runtuh atau kiamat.

Dilansir dari Brigada News Davao, Selasa (23/2/2016) kemarin, seorang pemuda asal Filipina nekat ingin mengakhiri hidupnya dengan menyayat lehernya sendiri setelah kalah di Clan War di Clash of Clans.

Selanjutnya baca di sini 

3. Kenapa Kamera Samsung Galaxy S7 Lebih 'Buas' dari Ponsel Lain? 

Samsung baru saja merilis dua flagship smartphone, Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge di Mobile World Congress (MWC) 2019 yang digelar di Barcelona, Minggu (21/2/2016) malam waktu setempat.

Segudang fitur canggih ditingkatkan vendor asal Negeri Ginseng tersebut pada kedua smartphone jagoannya ini. Salah satu yang menjadi sorotan adalah peningkatan kualitas kamera.

Memang, meski resolusi kamera Galaxy S7 dan S7 Edge menurun menjadi 13 Megapiksel (MP) dari seri sebelumnya yang beresolusi 16 MP, smartphone ini tetap diklaim memiliki kualitas kamera yang paling 'buas' dari semua smartphone lain hingga saat ini.

(Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini