Sukses

Indosat Ooredoo Sediakan 6 Bus Gratis untuk Warga Jakarta

Indosat mengusung nama Freedom Bus yang dapat digunakan secara cuma-cuma oleh warga Jakarta mulai 21 Februari-22 Maret.

Liputan6.com, Jakarta - PT Indosat Ooredoo Tbk resmi menghadirkan enam unit Freedom Bus IM3 yang dapat digunakan secara cuma-cuma oleh masyarakat Jakarta. 

Bus gratis ini sudah dapat dinikmati sejak Senin, 21 Februari lalu hingga 22 Maret 2016. Selain full AC, Freedom Bus akan difasilitasi charger station di beberapa kursi. Rencananya, bus ini melayani masyarakat mulai pukul 07.00-19.00 WIB tiap harinya. 

Adapun rute Freedom Bus IM3 Ooredoo tersedia dalam 2 rute perjalanan yang beroperasi di hari kerja Senin sampai Jumat. Rute pertama dengan tujuan Harmoni-Blok M (PP) dan rute kedua tujuan Taman Menteng-Rasuna Said-Kota Kasablanka-Mega Kuningan-Ambassador (PP).

Sementara pada Sabtu dan Minggu, Freedom Bus IM3 menyediakan rute Ragunan-Lebak Bulus (PP) dan rute Ragunan-TMII (PP) dengan jam operasional yang sama.

Group Head Marketing Communication Indosat Ooredoo Toni Darusman mengatakan Freedom Bus ini disediakan untuk memudahkan masyarakat dan pelanggan Indosat Ooredoo yang hendak bepergian di seputar Jakarta.

"Kita tahu, traffic Jakarta sangat tinggi sehingga, penumpang yang berada dalam perjalanan Freedom Bus akan disuguhi dengan kenyamanan di dalam bus dan kenyamanan berkomunikasi dengan paket Freedom Combo tanpa dipungut biaya," kata Toni dalam siaran pers yang diterima tim Tekno Liputan6.com, Rabu (24/2/2016).

Ia menyebutkan, pihaknya juga memberikan kesempatan kepada pelanggan yang belum menggunakan SIM card 4G untuk menggantinya dengan USIM 4G dengan bantuan tim mobile agent.

Tim ini juga akan membantu pelanggan agar dapat menikmati paket Freedom Combo yang memberikan double kuota data dengan telepon dan SMS tanpa batas. "Dengan begitu, pelanggan dapat merasakan berkomunikasi dengan internet cepat di jaringan kuat 4G-LTE Indosat Ooredoo," ujarnya.

Selama perjalanan, para penumpang ditemani pramugari yang akan membagikan rtissue wangi, air mineral dan permen, serta memberikan edukasi tentang Paket Freedom Combo. Freedom Bus pun dilengkapi dengan smartphone 4G yang dapat digunakan untuk merasakan akses internet di jaringan 4G plus Indosat Ooredoo.

Sebagai informasi, Paket Freedom Combo yang telah diluncurkan bulan lalu, adalah paket yang menghadirkan cara baru menikmati layanan telekomunikasi dalam satu paket, mulai dari internet, telepon, dan SMS.

(Tin/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.