Sukses

Rasakan Sensasi Main Gim Secara Maksimal dengan Predator Cube

Acer menunjukkan komitmennya untuk merambah pasar gaming di Indonesia dengan memperkenalkan Acer Predator Cube di Social Media Week 2016

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengumumkan jajaran seri Predator yang terdiri dari notebook, monitor, dan proyektor pada Desember lalu, vendor asal Taiwan ini kembali menunjukkan komitmennya merambah pasar gaming di Indonesia. Acer kembali memperkenalkan Acer Predator Cube.

Apa itu Acer Predator Cube? Apakah ini produk gaming terbaru dari Acer? Bukan. Acer Predator Cube adalah sebuah kubus tertutup yang di dalamnya terdapat proyektor dan notebook Predator yang diatur sedemikian rupa hingga menjadi sebuah gim (game) theater. 

"Tampil sebagai gaming theater pertama di dunia, Predator Cube akan di duplicate di negara lainnya," ucap Riko Gunawan, GM Business Development & Enhancement saat tim Tekno Liputan6.com temui di ajang tahunan Social Media Week 2016, di Senayan City, Rabu (24/2/2016) kemarin.

Di dalam Predator Cube, pengunjung duduk disebuah bangku yang nyaman ditemani oleh dua buah notebook Predator untuk memainkan beberapa judul gim pilihan. Ingin lebih memberikan pengalaman terbaik, Acer juga memadukan Predator Cube dengan proyektor Predator miliknya.

"Kami ingin menunjukkan bahwa orang yang main gim itu tidak sekadar main gim saja. Kami ingin pengunjung yang masuk ke Predator Cube dapat merasakan sensasi saat berada dalam gim," ucap M Thoriq Syarief Husein, PR Manager Acer Indonesia.

Acer Predator Cube (Foto: Liputan6.com/Yuslianson)
Selesai dipamerkan di lantai 8 Hall Senayan City, Jakarta Selatan, rencananya Acer akan memboyong Predator Cube ini ke roadshow ke kampus-kampus di tiga kota, yakni Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

"Rencananya, pada pertengahan Maret mendatang, kami akan membuka Predator Store di Mangga Dua. Nantinya gamer bisa mencoba berbagai seri Predator milik Acer sepuasnya." 

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini