Sukses

Bos Facebook Rayakan Ulang Tahun Istri di Barcelona

Mark Zuckerberg merayakan ulang tahun sang istri, Priscilla Chan, di Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Bos Facebook Mark Zuckerberg saat ini masih berada di Barcelona, Spanyol, menghadiri ajang Mobile World Congress 2016.

Meski sedang sibuk dengan sejumlah proyeknya, pria yang menjabat sebagai CEO jejaring sosial dengan jumlah pengguna aktif lebih dari 1 miliar orang di dunia itu masih sempat meluangkan waktu untuk orang-orang terkasih.

Melalui sebuah foto yang diunggahnya pada akun Facebook Mark Zuckerberg, pria terkaya nomor enam di dunia itu menunjukkan sedang merakayan ulang tahun sang istri, Priscilla Chan Zuckerberg.

Celebrating Priscilla's birthday with friends on our last night in Barcelona.

Posted by Mark Zuckerberg on Wednesday, February 24, 2016

Tidak ada pesta mewah, balon, makanan berlimpah serta pakaian berkelas layaknya sebuah pesta jutawan. Zuck, sapaan akrab Zuckerberg yang mengenakan kaos abu-abu terlihat sedang duduk di samping istrinya sambil memandang sang istri yang mengenakan sweater putih sederhana.

Dalam foto tersebut, pasangan yang telah dikaruniai seorang anak perempuan itu merayakan ulang tahun Priscilla bersama dengan dua orang rekan. Salah satunya adalah Manager Strategic Partnership Facebook Ime Archibong yang juga sedang memandang pasangan miliuner tersebut.

Kelihatannya, Zuck sedang meminta Priscilla untuk menyebutkan harapannya di ulang tahun ke-31 itu. Di depan Priscilla, tampak sebuah kue ulang tahun berwarna putih dengan empat buah lilin putih tinggi yang sudah padam.

Zuckerberg bersama tim Facebook-nya memang memiliki jadwal di Barcelona. Dilansir dari laman Zee News, Kamis (25/2/2016), Zuck harus menghadiri konferensi selama empat hari dengan agenda menghubungkan dunia melalui digital. Diketahui, hari ini merupakan hari terakhir konferensi tersebut.

(Tin/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.