Sukses

Slashy Souls: Dark Souls dalam Format Gim Mobile

Slashy Souls, gim mobile bergenre endless runner yang terinspirasi dari gim Dark Souls, bakal dirilis untuk Apple Store dan Google Store.

Liputan6.com, Jakarta - Apa jadinya jika gim (game) terkenal milik Bandai Namco yang berjudul Dark Souls dirilis dalam bentuk gim mobile?

Slashy Souls, sebuah gim mobile bergenre endless runner yang terinspirasi dari gim Dark Souls, didaftarkan pada September lalu oleh Bandai Namco. Slashy Souls akhirnya akan dirilis di Apple Store dan Google Play Store.

Tidak jauh berbeda dengan gim endless runner yang sudah ada di iOS dan Android. Dalam gim ini, Anda harus melompat, berlari, dan hack and slash untuk mengalahkan lawan yang Anda jumpai di dalam gim--termasuk mudah untuk sebuah spin-off Dark Souls.

Tidak dikembangkan oleh From Software yang merupakan pengembang utama seri Dark Souls, Slashy Souls adalah hasil kolaborasi Bandai Namco dan GameStop.

Mengingat gim mobile dengan genre ini terhitung cukup banyak beredar di Apple Store dan Google Play Store, namun dengan embel-embel Dark Souls, menjadikan gim ini wajib diunduh bagi Anda yang mengaku sebagai fans berat seri Dark Souls.


Seperti dalam gim Dark Souls, Anda akan menemukan lawan-lawan yang dikenal seperti Executioner Smough dan Gravelord Nito di dalam gim ini. Slashy Souls akan tersedia Gratis untuk iOS dan Android.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini