Sukses

Wow, Pekerjaan Pilot dan Terapis Pikat Pengguna Tinder

Tahukah Anda, pekerjaan pilot dan terapis paling banyak diincar di aplikasi kencan Tinder?

Liputan6.com, California - Pada November 2015, Tinder memperkenalkan fitur terbaru di mana penggunanya bisa memperlihatkan jenis pekerjaan dan latar pendidikan di profilnya. Informasi tersebut tentu diambil dari profil Facebook si pengguna.

Namun tahukah Anda, selain foto muka si pengguna paling banyak dicari, jenis pekerjaan pun ternyata sangat menentukan minat pengguna ketika mencari jodoh?

Ya, sejak fitur tersebut hadir, banyak pengguna Tinder lebih memilih teman kencannya berdasarkan dari informasi jenis pekerjaan dan pendidikan terakhir yang telah ditempuh.

Seperti dilansir Mashable, Selasa (1/3/2016), Tinder telah mengumpulkan data pekerjaan yang paling banyak dicari sejak November 2015 hingga Januari 2016 di wilayah Amerika.

Untuk pria, pekerjaan yang dinilai paling 'seksi' adalah pilot, entrepreneur, pemadam kebakaran, dokter, dan pekerja media TV atau radio. Sedangkan untuk wanita, pekerjaan favorit yang menarik minat kaum Adam adalah terapis, desainer interior, entrepreneur, konsultan komunikasi, dan guru.

Penasaran dengan sisanya? Anda bisa lihat daftar lengkapnya di tabel yang dirilis resmi oleh Tinder di bawah ini.

Tinder jobs

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini