Sukses

'Senjata' Baru Ini Bakal Buat iPhone 7 Lebih Buas

Selama enam bulan terakhir, beredar laporan yang mengindikasikan iPhone 7 hadir dengan berbagai fitur baru yang tidak dimiliki pendahulunya.

Liputan6.com, Cupertino - iPhone SE bukan satu-satunya smartphone terbaru yang diprediksi akan diperkenalkan oleh Apple pada tahun ini. Produk lainnya adalah iPhone 7.

Selama enam bulan terakhir, beredar berbagai laporan yang mengindikasikan iPhone 7 akan hadir dengan berbagai fitur baru yang tidak dimiliki para pendahulunya. Sebuah laporan terbaru mengenai fitur-fitur tersebut menggoda para penggemar produk Apple.

Dilansir Mac Rumors, Senin (7/3/2016), sejumlah fitur baru yang akan dimiliki iPhone tersebut adalah flush kamera belakang dan speaker stereo. Tak hanya itu, iPhone 7 juga disebut dilengkapi Lightning Port yang lebih ramping dan tidak memiliki jack headphone.

Alih-alih menggunakan jack headphone, iPhone 7 akan menggunakan Lightning Port all-in-one sebagai gantinya.

Apple dikabarkan tidak hanya akan menyuguhkan pembaruan dari sisi fitur. Pasalnya analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo, memprediksi iPhone 7 memiliki bodi seramping iPod Touch. Sehingga smartphone tersebut akan lebih tipis dari iPhone 6s.

Adapun iPhone 7 diprediksi tidak akan melenggang sendirian. Apple kemungkinan akan mengumumkan varian high-end dari smartphone tersebut dan menyandang nama iPhone 7 Plus.

Apple diprediksi mengumumkan kedua smartphone dalam sebuah event tahunan yang akan kembali digelar pada September tahun ini.


**Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini

(Din/Jek)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini