Sukses

Top 3: Alasan WhatsApp Tutup Dukungan untuk BlackBerry dkk

WhatsApp bakal segera menutup dukungan aplikasinya untuk perangkat BlackBerry, Nokia, dan perangkat berbasis OS lawas.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana WhatsApp untuk menghentikan dukungan bagi perangkat BlackBerry dkk menjadi berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com pada Selasa (1/3/2016) kemarin. 

Berita terpopuler lainnya datang dari ulasan singkat 5 smartphone terbaru 2016 yang dirilis pada Februari lalu. Untuk selengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini:

1. Alasan WhatsApp Tutup Dukungan untuk BlackBerry dkk 

Dukungan WhatsApp untuk perangkat Blackberry, Nokia, dan perangkat dengan sistem operasi lawas akan ditutup per akhir tahun 2016.

Merujuk pada unggahan blog resmi WhatsApp, alasan penutupan dukungan untuk sistem operasi lawas tersebut lantaran WhatsApp ingin berfokus pada pengembangan di perangkat yang banyak digunakan di seluruh dunia.

Selanjutnya baca di sini 

2. 5 Smartphone Terbaru 2016 Rilis Februari 

Terhitung setidaknya ada 5 smartphone terbaru 2016 yang dirilis bulan Februari kemarin di Indonesia. Bagi Anda yang berencana ganti smartphone, 5 smartphone terbaru ini patut Anda pertimbangkan.

Menariknya, Februari lalu Indonesia kedatangan pemain asal Rusia. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini kami sajikan 5 smartphone terbaru 2016 rilis Februari.

Selanjutnya baca di sini 

3. Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Resmi Masuk Indonesia 

Setelah diluncurkan di ajang Samsung Galaxy Unpacked 2016 di Barcelona, Spanyol, belum lama ini, Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge akhirnya hadir di Indonesia, Selasa (1/3/2016) di Ritz Carlton Hotel Jakarta.

"Hari ini, hadirin sekalian, dengan bangga kami memperkenalkan Next Galaxy yang akan membantu Anda menembus batasan dan mengantarkan Anda di kehidupan selanjutnya," kata JH Kwon, President Samsung Electronics Indonesia.

Selanjutnya baca di sini 

(Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.