Sukses

Mau Gadget Keren Buat Gaya Kamu? Ke Gadget Invansion Week Aja!

Event Gadget Invansion Week 2016 memang memiliki berbagai keunikan yang dapat dirasakan secara langsung

Liputan6.com, Jakarta Tampil gaya bukan hanya dilihat dari fashion Kamu lho, tapi juga dari gadget yang Kamu pakai. Selain membuat Kamu semakin tampil gaya, gadget juga membuat Kamu memiliki lebih banyak teman dan juga tentunya menambah informasi dengan cepat dan akurat.

Memang harganya yang terkadang tidak terbilang murah, akan membuat Kamu menjadi ragu untuk membeli satu gadget impian Kamu. Tapi, tenang karena Kamu bisa membuat mimpi menjadi kenyataan di Gadget Invansion Week 2016, Mall Taman Anggrek.

Acara yang diadakan pertama kalinya oleh Erajaya ini memiliki konsep yang unik tapi tetap keren. Mengusung tema “Cool Gadget, Hot Deals”, Gadget Invansion Week memiliki konsep acara yang berbeda. Menggabungkan kegiatan pameran, Demand Generation, dan Smart Customer Experience, membuat event ini menjadi yang pertama di Indonesia.

“Di Erajaya Group kami sangat menghargai inovasi dari setiap anak usaha. Setelah sukses menjalankan event erajaya Expo dan iBoxing Week, team retail Erajaya kembali memperkenalkan konsep event baru bertajuk Gadget Invansion Week. Event ini semakin menegaskan kepeloporan kami dalam industri distribusi dan retail produk-produk mobile gadget di Indonesia,” ungkap Hasan Aula selaku Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Group.

Di sisi lain, Director Erafone Jong Woon Kim mengatakan jika Gadget Invansion Week juga mengajak partner bisnis untuk terlibat langsung dengan konsumen. “Melalui event Gadget Invanison Week, kami mengajak partner bisnis Erafone tidak sekedar mempromosikan produknya, tapi juga secara aktif terlibat langsung dengan Konsumen dalam berbagai event Demand Generation dan Customer Experience. Kami gembira konsep yang kami tawarkan mendapatkan tanggapan yang sangat positif, sehingga selama seminggu ke depan seluruh slot acara terisi penuh oleh brand principal, aksesoris, dan operator.”

Selain itu, Assistant General Manager Mal Taman Anggrek, Marcella M. Tjandra menyampaikan jika pihak Mal Taman Anggrek menyambut baik event yang digawangi oleh Erajaya ini. “Pihak Mal Taman Anggrek menyambut baik atas event Gadget Invansion Week ini. Dengan hadirnya produk-produk baru, digital workshop, dan gadget experience yang disajkian dalam event ini, akan memiliki daya tarik tersendiri dan pengalaman unik bagi sebagian besar pengunjung Mal Taman Anggrek. Ditambah lagi dengan program promosi yang semakin banyak memberikan keuntungan bagi para pengunjung.”

Event Gadget Invansion Week 2016 memang memiliki berbagai keunikan, seperti Smart Experience Zone dan Program Demand Generation. Untuk Smart Experience Zone, Kamu bisa menikmati tiga area yang berbeda secara langsung, yaitu Smart Play Area untuk berbagai permainan dan tantangan aplikasi games di gadget serta virtual reality. Ada juga Smart Music Area untuk mencoba berbagai perangkat pendukung musik dengan smartphone. Terakhir, Smart Life Area untuk experience kegunaan perangkat gears dan smart utilities seperti olah raga dan kesehatan.

Sedangkan untuk Program Demand Generation, Kamu bisa mendapatkan Workshop, Training dan Community Engagement yang menghadirkan para pakar di bidangnya, misalnya saja Darwis Triadi dari VGen dan Rio Motret dari Sony Experia. Nantinya, mereka akan berbagi pengalaman dan ilmu di bidang photography. Tenang, Kamu juga bisa mendapatkan worskshop musik, smart family and kids, dan masih banyak lagi. Untuk sesi training akan diisi berbagai sharing mengenai art & craft, mobile apps development, dan software utilization.

Gadget Invansion Week 2016 menampilkan gadget dengan berbagai macam merek, seperti Samsung, Apple (iBox), Sony, LG, Microsoft, Polytron, BlackBerry, ASUS, Acer, Lenovo, OPPO, Xiaomi, Fuji Instax, JBL, V-GeN, Beyerdynamic, Indoscreen, BipBip, Roman, Urban, Krusell, Baesus, Vinzo, Tecprotec, Telkomsel, Indosat Ooredoo dan Smartfren.

Kamu pun disuguhkan dengan Program Cashback Seru dari berbagai brand gadget terkenal. Bukan cuma itu, Kamu juga bisa mendapatkan Cashback tambahan dari 12 bank bank dengan cicilan 0% hingga 24 bulan dari bank ANZ, BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, CitiBank, Danamon, HSBC, Mandiri, Maybank, Standard Chartered dan UOB. 

Masih ada juga Clearance Sale gadget dengan potongan harga hingga 80% dan Program Tukar Tambah handphone lama menjadi terbaru. Selain itu, masih banyak juga lho promo internet dan aksesoris menarik untuk gadget keren untuk Kamu.

Ada juga program terbaru di event ini yaitu tantangan berhadiah, Kamu dapat langsung mendaftar games menarik di Smart Experience Lounge maupun di website http://GIW.erajaya.com untuk mencoba tiga tantangan untuk memperebutkan iPhone 6, Sony Xperia Z5 Dual, Samsung Tab S2, Samsung S Gear 2 dan Speaker JBL.

Ayo, kunjungi Gadget Invansion Week untuk dapatkan gadget impianmu!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini