Sukses

Tips Pilih Aksesoris Game dari Gamer Cantik Female Fighters

Bingung cari gaming gear yang mendukung performa Anda dalam bermain gim? Ridha “Audrey FF” Audrey dari tim Female Fighter akan membantu Anda

Liputan6.com, Jakarta - Bingung cari gaming gear atau aksesoris gim (game) yang dapat mendukung performa Anda dalam bermain gim?

Layaknya sebuah 'senjata' yang sangat penting untuk seorang tentara saat maju ke medan perang, gaming gear merupakan 'senjata' wajib untuk seorang gamer, baik untuk digunakan dalam turnamen atau pun hanya sebatas latihan.

Namun, gaming gear seperti apa yang tepat dan sesuai dengan genre gim yang Anda mainkan? Bertempat di basecamp Female Fighters, Ridha “Audrey FF” Audrey dari tim Female Fighters, membeberkan 'rahasia' terdalamnya.

Audrey secara gamblang membocorkan rahasianya dalam memilih gaming gear yang membantu dirinya berperforma maksimal dalam pertandingan.

Penasaran dengan rahasia apa yang Audrey beberkan? Simak video di bawah ini. 


(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini