Sukses

Kabar Gembira, Monster Hunter Generations Sambangi 3DS

Monster Hunter Generations adalah versi barat dari Monster Hunter X yang sudah lebih dulu populer di Jepang

Liputan6.com, Tokyo - Nintendo punya kabar gembira bagi penggemar gim (game) Monster Hunter. Seri Monster Hunter X akan hadir dalam versi barat dengan judul Monster Hunter Generations pada musim panas 2016 ini.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh raksasa gim asal Negeri Sakura tersebut di gelaran Nintendo Direct yang dihelat Jumat (4/3/2016).

Menurut yang dilansir iDigitalTimes, Nintendo menyebut gim terbarunya ini akan menghadirkan fitur di mana pemainnya akan mendapatkan beberapa ability baru dan tentunya berburu lebih banyak monster dengan teman secara online. Bahkan, pemain pun bisa mendapatkan fitur spesial kolaborasi armor set Marth dari Fire Emblem.

Selain itu, jika Anda sempat memainkan Monster Hunter 4 Ultimate dan memiliki save data-nya di 3DS, Anda akan mendapatkan bonus konten Monster Hunter Generations.



Sama halnya dengan Monster Hunter X, gim ini akan mengambil setting lokasi di sebuah desa yang bernama Beruna, berlokasi di sebuah pegunungan yang hadir di seri Monster Hunter terdahulu.

Beberapa lokasi desa, seperti Pokke Village dan Yukumo Village pun dikabarkan akan hadir.

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.