Sukses

Akhirnya, Path Sudah Bisa Diakses Lagi

Setelah mengalami login error lebih dari 20 jam sejak Kamis, 3 Maret 2016, jejaring sosial berbasis aplikasi, Path, sudah bisa diakses.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengalami login error selama lebih dari 20 jam sejak Kamis, 3 Maret 2016, jejaring sosial berbasis aplikasi, Path, sudah bisa diakses kembali.

Hal ini dikonfirmasi oleh pihak perusahaan melalui akun Twitter resminya. "Path kembali online, kami meminta maaf karena telah membuat Anda menunggu. Jika ada kesulitan dengan Path, silakan hubungi kami. service.path.com," kicau Path. 


Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Jumat (4/3/2016), Path mulai bisa diakses setelah pukul 14.00. Beberapa pengguna sudah bisa beraktivitas dengan mengunggah sejumlah hal.
Path.com
Kabar bahwa Path sudah bisa diakses pun kembali mewarnai linimasa Twitter. Netizen tampak memberitahukan satu sama lain bahwa jejaring sosial kesayangannya dapat dibuka. Seperti pemilik akun Twitter @Syifaputrizahra mencuit: "Path bisa nih (?)"

Akun lainnya @rifkydhikaa menuliskan, "Yeay finally bisa log inpath.haha."

Sebelumnya, pada Kamis malam, jejaring sosial yang didirikan Dave Morin itu sempat mengalami login error. Para pengguna kesulitan masuk ke akun Path. Alih-alih bisa masuk, laman Path mereka menunjukkan halaman log in yang terus gagal.

Netizen pun mengeluhkan tidak dapat mengakses Path melalui Twitter. Hal yang sama juga terjadi dengan fitur Path Talk. Perusahaan sendiri setelah mencoba perbaikan selama 12 jam, meminta maaf kepada penggunanya karena masih gagal melakukan maintenance.

Beberapa jam setelah meminta maaf dan terus berusaha memperbaiki sistem, akhirnya Path dapat diakses kembali oleh penggunanya di seluruh dunia. 

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini