Sukses

Penampakan HTC One M10 Terkuak Lewat Sebuah Foto

Dalam foto tersebut, HTC M10 tampak memiliki body belakang yang agak melengkung, mirip dengan pendahulunya, HTC One M9, dan M8.

Liputan6.com, Jakarta - Bocoran gambar yang diduga adalah ponsel flagship HTC, One M10, beredar di dunia maya.

Seperti dilansir dari laman Tech Radar pada Selasa (8/3/2016), sebuah poto buram ponsel asal Taiwan tersebut beredar. Dalam foto tersebut, HTC 10 (sebutan untuk HTC One M10), memiliki body belakang yang agak melengkung, mirip dengan pendahulunya, HTC One M9, dan M8.

Tech Radar juga menyebutkan bahwa HTC 10 akan menyajikan speaker di sebelah depan dan juga pada bagian bawah bingkai ponsel. Tombol fisik 'Home', pada ponsel ini disematkan pada bagian bawah ponsel.

Tidak hanya itu, sensor sidik jari pun disematkan pada tombol Home. Kabarnya, speaker handset tersebut akan mengusung HTC BoomSound dengan sistem suara dari Dolby Audio.

Sementara itu, laman Ubergizmo yang menuliskan keterangan Twitter dari @evleaks menyebutkan HTC 10 akan dibekali chipset Snapdragon 820 dari Qualcomm yang dikombinasikan dengan kehadiran RAM 4GB.

Sedangkan layarnya memiliki ukuran 5,2 inci dengan tampilan Quad HD display. Urusan fotografi, HTC 10 dibekali kamera 12MP dengan UltraPixel dan dual tone LED flash. Ruang penyimpanan internal ponsel ini sebesar 32GB dan berjalan dengan Android 6.0 Marshmallow.

Menurut kabar beredar, ponsel tersebut akan diluncurkan April mendatang dengan harga yang masih belum diketahui.

Sebelumnya, berbagai bocoran foto dan teaser video HTC One M10 pun sudah beredar di internet. Namun, sejauh ini perusahaan belum memberikan tanggapan atau membenarkan hal tersebut.

(Tin/)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.