Sukses

Top 3: Astronom Deteksi Sinyal Aneh dari Luar Angkasa

Sebuah semuburan pendek radio misterius dari luar angkasa, bagaimana kebahagiaan karyawan Facebook, dan sebuah aksi selfie berujung maut

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah semuburan pendek radio misterius dari luar angkasa secara tidak sengaja ditemukan oleh para atronom dari Cornell University. Dianggap sebagai peristawa yang sangat langka, berita ini mendapatkan perhatian yang banyak dari pembaca Tekno Liputan6.com pada Minggu (5/3/2016) kemarin.

Dua artikel terpopuler lainnya adalah artikel tentang kesejahteraan para karyawan Facebook dalam artikel 'Gaji Besar, Apa Karyawan Facebook Bahagia'. Dan artikel 'Asyik Selfie Pakai Senjata, Pria Ini Meninggal Dunia'. Lebih lengkapnya, Anda bisa simak 3 artikel terpopuler berikut ini.

1. Sinyal Aneh dari Luar Angkasa Terdeteksi, Apa itu?

Proyek ini diluncurkan untuk menyelidiki apakah memang benar makhluk ekstra terestrial tersebut hidup di luar angkasa
Sejumlah astronom dari Cornell University baru saja menemukan peristiwa amat langka. Peristiwa yang dimaksud adalah penemuan semburan pendek gelombang radio dari lokasi yang berada jauh dari Bima Sakti.

Dilansir dari laman The Verge, Jumat (4/3/2016), ini adalah pertama kalinya para astronom menemukan semburan gelombang radio yang sangat cepat dan terjadi secara berulang.

Selanjutnya baca di sini

2. Gaji Besar, Apa Karyawan Facebook Bahagia?

Mark Zuckerberg
Orang-orang yang bekerja di Facebook rupanya sangat bahagia dengan pekerjaannya. Sebuah data terbaru memperlihatkan 96 persen karyawan yang bekerja di jejaring sosial terbesar itu puas dengan pekerjaannya.

Informasi dari laman The Huffington Post yang dikutip tim Tekno Liputan6.com, Jumat (4/3/2016), data tersebut diperoleh dari survei yang dilakukan laman Payscale terhadap pekerja di 18 perusahaan teknologi.

Selanjutnya baca di sini

3. Asyik Selfie Pakai Senjata, Pria Ini Meninggal Dunia

selfie berbahaya. foto: epic tv/james kingston
Seorang pria berusia 43 tahun asal Washington meninggal dunia saat sedang berfoto selfie. Informasi dari laman Independent yang dikutip tim Tekno Liputan6.com, Sabtu (5/3/2016), penyebabnya adalah pria yang tak diketahui namanya itu tidak sengaja tertembak senjata yang dibawanya saat sedang selfie.

Disebutkan, selfie sembari memamerkan senjata bukanlah pertama kalinya untuk pria tersebut. Namun, kali ini menjadi yang terakhir karena kejadian yang menimpanya itu.

Selanjutnya baca di sini

**Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini(Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.