Sukses

Inilah Pemenang Solusi Blog Competition

Bertempat di kawasan Senayan, hari ini (10/3/2016), pemenang Solusi Blog Competition diumumkan.

Liputan6.com, Jakarta - Solusi Blog Competition yang digelar pada 26 November 2015 hingga 28 Februari 2016 telah secara resmi ditutup. PT Sarana Solusindo Informatika, sebagai pihak penyelenggara, sudah menentukan pemenangnya.

Bertempat di kawasan Senayan, hari ini (10/3/2016), para pemenang Solusi Blog Competition diumumkan. Dalam salah satu kesempatan, Irene Andrijani, Senior Marketing Manager PT Sarana Solusindo Informatika, mengatakan, "Event ini memang sengaja kami buat untuk mengapresiasi para peserta Solusi Blog Competition. Kami juga menggandeng Microsoft karena tema yang kami ambil dalam kompetisi ini adalah Kerja Pintar dengan Office 365.

Sementara itu, Adiska Meidina, Cloud Sales Specialist Microsoft, menuturkan, "Ini adalah kesempatan sangat menarik bagi para blogger karena saya juga akan menjelaskan betapa sederhana dan mudahnya para blogger dalam meng-update blog-nya di mana saja dan kapan saja di berbagai device".

Secara garis besar, ada dua kriteria penilaian dalam kompetisi ini: kualitas tulisan dan SEO. Terkait SEO, para bloggers ditantang untuk bisa membuat tulisannya tampil di urutan pertama di halaman satu hasil pencarian Google dengan kata kunci "Kerja Pintar dengan Office 365".

Nah, blogger bernama Sri Susanti dengan artikel berjudul "Ayo Kerja Pintar dengan Office 365" berhasil memenuhi kedua kriteria tersebut.

Acara ini diharapkan mampu memberikan input positif, khususnya bagi anak muda. Karena bukan hanya sekadar hobi, menulis artikel di blog juga bisa menjadi pekerjaan sampingan yang menghasilkan.

(Why/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini