Sukses

GrabBike Berikan Tumpangan Gratis selama Sepekan, Mau?

Layanan pemesanan ojek yang disediakan oleh Grab, GrabBike, akan memberikan tumpangan gratis kepada para pengguna baru.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan pemesanan ojek yang disediakan oleh Grab, GrabBike, akan memberikan tumpangan gratis. Promosi tersebut digelar selama sepekan, mulai dari 14 hingga 20 Maret 2016 bagi para pengguna baru yang belum pernah mencoba layanan GrabBike melalui aplikasi Grab.

Country Head of Marketing Grab Indonesia, Kiki Rizki, mengatakan bahwa GrabBike secara efisien dapat mengirimkan para pengendara untuk menjemput pelanggan yang membutuhkan layanan ojek.

"Itulah sebabnya, mulai hari Senin, 14 hingga 20 Maret, kami akan memberikan kesempatan istimewa kepada warga Jakarta dan sekitarnya yang belum pernah mencoba layanan transportasi ojek online kami untuk memesan GrabBike dan menembus kemacetan dengan aman secara cuma-cuma selama seminggu penuh," jelas Kiki dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/3/2016).

Untuk menjamin keamanan penumpang, seluruh pengendara GrabBike memiliki SIM yang valid. Penumpang dapat mengakses informasi pelat nomor motor di aplikasi Grab. Demi keamanan selama berkendara, seluruh pengendara juga diwajibkan melalui pelatihan berkendara sebelum dapat mengantar penumpang. Tak hanya itu, pengendara dan penumpang juga dilindungi oleh asuransi yang diberikan secara gratis oleh Grab.

Untuk menikmati layanan GrabBike secara gratis, para pengguna baru cukup memasukan kode "COBAGRAB" dalam kolom kode promosi sebelum melakukan pemesanan. Setiap pengguna baru dapat menggunakan layanan GrabBike sebanyak dua puluh (20) kali dengan tarif maksimum sebesar Rp 50 ribu untuk setiap perjalanan selama masa promosi. Kode tersebut hanya berlaku untuk nomor telepon yang baru terdaftar dalam satu smartphone.

Untuk diketahui, sejak diluncurkan pada 2012 lalu aplikasi Grab telah diunduh di lebih dari 12 juta perangkat di seluruh Asia Tenggara. Lebih dari 220 ribu pengemudi di jaringan Grab, termasuk seluruh layanan di bawah aplikasi Grab, telah menggunakan aplikasi ini untuk menerima pemesanan layanan transportasi di Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Aplikasi Grab dan seluruh layanannya saat ini tersedia di 28 kota di 6 negara di Asia Tenggara.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini