Sukses

Code Hunter Periode Pertama Hasilkan 22 Pemenang

Di periode pertama, Code Hunter menyerahkan hadiah 1 unit mobil, 10 unit sepeda motor, dan 11 unit smartphone.

Liputan6.com, Jakarta - Setahun lalu PT Alternative Media Group (AMG) meluncurkan aplikasi berhadiah untuk karyawan dan pengunjung gedung perkantoran. Aplikasi tersebut dinamakan Code Hunter.

Code Hunter merupakan games berburu kode unik di layar media LCD TV AMG di gedung-gedung perkantoran di Jakarta. Selain itu, Code Hunter juga merupakan bentuk apresiasi AMG kepada target audience dengan total hadiah lebih dari empat ratus juta rupiah. 

Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play bagi pengguna Android maupun di App Store bagi pengguna Apple. Secara garis besar, Code Hunter menggunakan sistem pengumpulan poin. Setiap harinya di gedung-gedung yang terpasang media LCD TV AMG akan muncul kode-kode unik yang harus dimasukkan oleh para code hunter (pemburu kode).

Dalam keterangan resmi yang kami terima, Davy Makimian, CEO PT. Alternative Media Group (AMG) mengatakan, “Dengan total lebih 6000 downloader di periode pertama ini, aplikasi Code Hunter merupakan bukti bahwa AMG sebagai pelopor media luar ruang digital di Indonesia yang dapat berinteraksi dengan pemirsanya serta terus mengikuti perkembangan dunia tekhnologi."

Di periode pertama, Code Hunter menyerahkan hadiah berupa 10 unit sepeda motor kepada 10 pemburu kode yang telah mengumpulkan lebih dari 75.000 poin. Sementara hadiah utama berupa satu buah mobil diserahkan kepada code hunter yang berhasil mengantongi 752.170 poin. Adapun 11 orang pemenang lainnya mendapatkan sebuah smartphone.

(Why/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.