Sukses

Dilarang Main Gim, Bocah 11 Tahun ini Potong Jarinya Sendiri

Tidak terima dimarahi karena terlalu asyik main gim, bocah 11 tahun ini mengambil pisau dapur dan memotong jarinya sendiri.

Liputan6.com, Tiongkok - Sebuah pertengkaran kecil di meja makan berubah menjadi adegan penuh darah, layaknya di film horor.

Tidak terima dimarahi karena terlalu asyik main gim di smartphone oleh ibunya, bocah berumur 11 tahun bereaksi dengan memotong jari manisnya menggunakan sebuah pisau dapur.

Peristiwa nahas ini sendiri menimpa keluarga yang berdomisili di propinsi Jaingsu, Tiongkok.

Perseteruan orangtua dengan anak yang terlalu asyik dengan smartphone atau perangkat gim lainnya memang sudah banyak contoh kasusnya. Namun dari kasus yang pernah terjadi, kasus yang menimpa keluarga ini terbilang cukup ekstrem.

Insiden berujung 'pemotongan' jari ini memuncak setelah bocah bernama Xiaopeng itu langsung mengambil smartphone-nya, usai bangun dari tidur. Padahal, ia sudah diperingatkan oleh sang ibu untuk berhenti main gim saat di meja makan.

Saat ayahnya mendengar perilaku anak yang kurang terpuji, mereka pun akhirnya bertengkar hebat yang mana Xiaopeng mengambil pisau dapur dan memotong jarinya sendiri. Demikian seperti dikutip dari laman Sina News, Senin (14/3/2016).

Bingung dan terkejut dengan tindakan sang anak, kedua orangtua Xiaopeng segera membalut jari dan bergegas membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan pelayanan darurat.

Setelah melalui tiga jam operasi, tim dokter berhasil menyambung jari yang putus, namun akan membutuhkan waktu untuk menentukan apakah operasi yang dilakukan berhasil atau tidak.

Dan pastinya, keluarga tersebut membutuhkan waktu yang lama untuk memulihkan diri dari trauma tersebut.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini