Sukses

Samsung Sedang Siapkan Suksesor Z1

Samsung dikabarkan akan menambah varian baru dari smartphone Tizen, yang menjadi suksesor Z1.

Liputan6.com, Jakarta Samsung dikabarkan akan menambah varian baru dari smartphone berbasis Tizen. Saat ini Samsung baru memiliki dua smartphone berbasis sistem operasi (OS) tersebut, yaitu Z1 dan Z3.

Dilansir GSM Arena, Senin (14/3/2016), menurut laporan terbaru, Samsung sedang menyiapkan suksesor Z1. Z1 (2016) disebut memiliki kode nomor SM-Z150 dan layar AMOLED seperti Z3.

Sayangnya belum banyak informasi yang beredar mengenai perangkat tersebut. Karena itu, kita harus menunggu sampai Samsung mengumumkannya secara resmi.

Namun Z1 (2016) kemungkinan tidak akan menjadi satu-satunya ponsel Tizen terbaru. Beberapa waktu lalu, muncul informasi soal sebuah ponsel dengan kode nomor SM-Z510 yang diduga merupakan Samsung Z5, di situs data ekspor dan impor India Zauba.

Samsung sendiri dikenal sebagai salah satu vendor yang meluncurkan banyak varian smartphone dan tablet. Untuk tablet, misalnya, SM-T585 yang dikabarkan akan menjadi gebrakan terbaru perusahaan asal Negeri Ginseng tersebut.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini