Sukses

Final Fantasy XV Bakal Melenggang September 2016?

Square Enix akan merilis Final Fantasy XV pada akhir tahun atau lebih tepatnya pada September 2016 mendatang. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta - Walau Square Enix belum resmi mengumumkan tanggal pasti perilisan seri terbaru Final Fantasy, beredar kabar gim ini akan dirilis pada September 2016.

Seperti yang dilansir Ubergizmo, Senin (14/3/2016), kabar dirilisnya Final Fantasy XV ini diperkuat oleh tiga sumber berbeda dan terpercaya.

Walau kabar tersebut sudah beredar luas, namun hingga saat ini Square Enix masih belum menanggapinya.

Sekadar informasi, Final Fantasy XV pertama kali diumumkan pada ajang E3 2013. Sejak saat itu, banyak penggemar seri Final Fantasy yang tidak sabar menunggu peluncurannya.

Square Enix sendiri sempat menjanjikan akan memberikan informasi lebih banyak lagi dan akan memberitahukan tanggal rilis Final Fantasy XV ini dalam ajang Uncovered: Final Fantasy XV pada 30 Maret 2016 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Jika kabar ini benar apa adanya, kemungkinan besar bila mundurnya tanggal dirilisnya gim ini lebih disebabkan karena beberapa hal, mulai dari tahap produksi atau pengembangan di dalam gim. Final Fantasy VX akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

(Ysl/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.