Sukses

Spotify Bantah Hentikan Layanan di Windows Phone

Spotify menampik kabar akan hengkang dari Windows Phone dengan merilis pembaruan untuk pengguna platform besutan Microsoft tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti diberitakan sebelumnya, Spotify disebut akan menghentikan dukungannya untuk sistem operasi Windows Phone. Informasi ini diketahui pertama kali dari unggahan seorang pengguna Twitter bernama Alessandro S beberapa waktu lalu.

Namun ternyata informasi itu dibantah oleh Spotify. Penyedia layanan music streaming itu menuturkan, kabar yang berembus beberapa waktu lalu ini tidaklah benar.

Mengutip informasi dari laman Ubergizmo, Selasa (15/3/2016), Spotify menuturkan masih akan melanjutkan dukungan untuk perangkat Windows Phone.

"Tujuan utama Spotify adalah menawarkan pengalaman mendengarkan musik terbaik, termasuk mencakup semua platform," ujar Spotify dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut, Spotify mengungkapkan, "Meralat informasi sebelumnya mengenai layanan Spotify untuk Windows Phone, kami akan terus melanjutkan dukungan untuk perangkat Windows Phone 8.1.".

Bahkan, Spotify telah menyiapkan pembaruan terbaru versi 5.2 untuk mendukung penggunaan di Windows 10. Kehadiran pembaruan tersebut seolah menegaskan pernyataan Spotify untuk tetap mendukung platform Windows Phone.

Selain itu, Spotify juga dipastikan hadir untuk sistem operasi terbaru dari Microsoft, yakni Windows 10.

Spotify sendiri saat ini sudah memiliki kurang lebih 75 juta pengguna. 20 juta di antaranya merupakan pengguna berbayar dan sisanya adalah pengguna gratis yang masih mendapatkan dukungan iklan.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini