Sukses

Lenovo Bakal Perkenalkan Line-up Baru Smartphone Motorola

Selain melepas Moto 360 2nd Gen dipasaran, Lenovo berencana pada tahun ini akan merilis jajaran smartphone di bawah naungan Lenovo Moto.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda penggemar berat Motorola, bersiaplah untuk sebuah kejutan manis di tahun ini. Setelah tahun 2014 lalu diakusisi oleh Lenovo, brand yang terkenal dengan desain ikonik ini akan kembali dibawa ke Indonesia.

Ditemui tim Tekno Liputan6.com di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta, Kamis (17/3/2016), Mobile Business Group Marketing Manager Lenovo Indonesia Miranda Warokka mengungkap rencana Lenovo untuk kembali menjual smartphone Motorola tahun ini. 

"Tahun ini kita akan memperkenalkan beberapa seri smartphone Motorola ke Indonesia. Namun tidak pakai nama Motorola lagi, tetapi akan menggunakan nama Moto atau lebih tepatnya Lenovo Moto," ucap Miranda.

Dengan diumumkannya kabar baik ini, Lenovo akan memiliki dua buah sub-brand yang bernama Vibe dan Moto untuk jajaran produk smartphone mereka.

"Vibe dan Moto akan jadi line-up smartphone kita, di mana untuk Moto akan ditujukan sebagai produk flagship dan trendsetter, sementara Vibe akan tampil sebagai produk yang fokus pada harga dan performa," tambahnya.

Lalu kenapa memasukkan smartwatch terlebih dahulu ketimbang smartphone? Miranda beralasan kalau Moto 360 2nd Gen ini digunakan untuk mengingatkan kembali masyarakat terhadap brand Motorola dan masih lihat perkembangan peraturan TKDN yang saat ini ramai diperbincangkan.

Lenovo Moto akan bawa jajaran smartphone Motorola ke Indonesia (google.com)
Untuk seri smartphone Moto mana yang akan dirilis di Indonesia sendiri, Miranda masih belum bisa memastikannya.

Hanya saja, dengan jajaran produk Moto yang sudah beredar saat ini, Lenovo tidak akan kesulitan untuk membawa salah satu atau seluruh seri Motorola ke Indonesia.

Sekadar informasi, dengan diakusisinya Motorola dari Google oleh Lenovo, Motorola ternyata menyumbang 62,5 persen total pendapatan US$ 3,2 miliar.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.