Sukses

Baterai Ponsel Meledak, Pria Ini Hangus Terbakar?

Seorang pria di Pakistan terbakar layaknya Human Torch dalam Fantastic Four. Benarkah kabakaran disebabkan baterai ponsel?

Liputan6.com, Jakarta - Manusia obor dalam film Fantastic Four dari Marvel kelihatannya merupakan karakter yang sangat menarik. Namun, kita semua tahu bahwa membakar diri sendiri tanpa merasa sakit merupakan hal yang tidak mungkin bisa terjadi.

Manusia Obor merupakan karakter fiksi, namun pernahkah Anda memiliki ponsel yang beterainya meledak dan membuat pemilik terbakar layaknya karakter film tersebut?

Mengutip laman Ubergizmo, Selasa (22/3/2016), sebuah video menunjukkan seorang pria yang kemungkinan berasal dari Pakistan tampak terbakar tanpa alasan. Diduga, ledakan baterai ponsel merupakan penyebab utama insiden tersebut.

Sambil berteriak-teriak kesakitan, pria tersebut kemudian berlari di jalan dengan banyak orang yang menontonnya.

Para penonton pun terlihat penasaran dan sebagian berteriak. Ada pula penonton lainnya yang membawa sehelai kain untuk menutupi korban sekaligus menyirami dengan air.

Kemudian, orang lain tampak menyirami si korban dengan air dari ember dan perlahan api pun padam. Pria yang menjadi korban insiden itu masih terlihat kesakitan dan trauma setelah api padam.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini