Sukses

Presiden Huawei Ketahuan Pakai P9?

Presiden Huawei diduga tengah menggunakan smartphone terbaru perusahaan, P9, yang akan diperkenalkan pada bulan depan.

Liputan6.com, Jakarta - Huawei dikabarkan akan mengumumkan smartphone terbarunya, P9, pada bulan depan. Menjelang hari penting itu, bocoran smartphone tersebut kembali muncul.

Mengutip laman GSM Arena, Rabu (23/3/2016), bocoran terbaru adalah foto Presiden Huawei yang diduga tengah menggunakan sebuah ponsel dengan dual kamera. Smartphone itu disebut-sebut merupakan P9.

Sayangnya, belum ada konfirmasi mengenai kebenaran foto tersebut. Di sisi lain, smartphone yang tengah digunakan oleh bos Huawei itu mirip dengan sejumlah foto P9 yang beredar beberapa waktu lalu.

Sejauh ini banyak informasi soal spesifikasinya, seperti layar berukuran 5,2 inci dan disokong chipset Kitin 950.

Selain itu, P9 juga memiliki RAM 3GB, memori internal 32GB, kamera depan 5MP, kamera belakang 12MP, baterai 3.000mAh, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.
Presiden Huawei diduga tengah menggunakan smartphone terbaru perusahaan, P9, yang akan diperkenalkan pada bulan depan (Foto: Ist)
Kendati telah banyak bocoran beredar, para penggemar produk Huawei harus bersabar sampai bulan depan. Perusahaan asal Negeri Tirai Bambu itu dikabarkan akan mengumumkan P9 pada 6 April.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini