Sukses

Gim Batman Rasa Telltale, Bagaimana Sensasinya?

Pihak Telltale masih belum membocorkan seperti apa tampilan karakter Batman dan cerita yang akan digulirkan.

Liputan6.com, California - Seperti diketahui, developer Telltale Games tengah mempersiapkan seri video gim (game) terbaru yang akan memboyong Batman sebagai karakter utamanya.

Tak lama lagi, gim Batman besutan developer yang juga menggarap gim The Walking Dead tersebut akan melenggang pada musim panas 2016 ini.

Seperti dilaporkan Gamespot, Selasa (22/3/2016), Telltale masih belum membocorkan seperti apa tampilan karakter Batman dan cerita yang akan digulirkan di seri gim terbarunya ini.

Pada sesi SXSW yang diadakan beberapa waktu lalu, Telltale hanya mengungkap bocoran di mana gamer akan bisa memainkan Batman dan Bruce Wayne.

Meski bisa memilih satu dari keduanya, CEO Telltale, Kevin Bruner mengatakan bahwa nantinya pemain akan berkesempatan memainkan kedua tokoh tersebut.

"Saya sih lebih berharap para pemain nantinya ingin berpikir 'Bagaimana rasanya ya bermain gim Batman dengan karakter Bruce Wayne ketimbang Batman-nya?' Sepertinya itu yang Telltale ingin sampaikan ke para pemain," kata Bruner.

Kisah Batman ala Telltale ini diklaim orisinil dan tidak akan ada sangkut pautnya dengan seri gim Batman besutan Warner Bros maupun seri film terbarunya yang seegra diputar di bioskop Indonesia, yaitu Batman v Superman.

Meski begitu, kita tetap berharap gim ini menghadirkan beberapa karakter penting, seperti Alfred Pennyworth, Vicki Vale, Jim Gordon, dan Renee Montoya.

Ketika ditanya siapa musuh Batman yang akan muncul di seri gim ini, Bruner tidak menjawab dengan jelas.

"Yang jelas, musuhnya Batman akan hadir lebih dari satu," tuturnya sambil menyimpulkan senyum.

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini