Sukses

Top 3: Smartphone 'Macho' hingga iPhone Diguyur Cairan Panas

Artikel yang mengulas secara singkat 5 smartphone 'macho' yang tahan banting menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang mengulas secara singkat 5 smartphone 'macho' yang tahan banting menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin. Tahan banting di sini adalah smartphone tersebut tak hanya mampu menahan benturan ketika terjatuh, namun juga mampu membuat perangkatnya kebal terhadap debu, goresan, suhu panas, dan bahkan air.

Dua artikel lainnya yang juga menyedot perhatian pembaca adalah artikel mengenai 10 tweet terpopuler sepanjang masa dan iPhone 6S yang diguyur cairan hitam panas. Untuk lebih lengkapnya, simak 3 artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin.

1. Ini Dia, 5 Smartphone 'Macho' yang Tahan Banting

Apalagi jika Anda termasuk orang yang suka kegiatan outdoor yang tergolong ekstrim, smartphone Anda tentunya memiliki risiko jatuh dan terbentur. Bicara soal performa, desain atau daya tahan baterai, mungkin Anda sudah tahu smartphone mana yang unggul di masing-masing kelebihannya.

Kali ini Tekno Liputan6.com akan mengajak Anda untuk melihat daftar smartphone yang paling tahan banting. Tahan banting di sini adalah smartphone tersebut tak hanya mampu menahan benturan ketika terjatuh, namun juga mampu membuat perangkatnya kebal terhadap debu, goresan, suhu panas, dan bahkan air.

Selanjutnya baca di sini

2. Twitter Genap 10 Tahun, Inilah 10 Tweet Terpopuler Sepanjang Masa
ikon retweet - marcguberti.com
Tepat hari Senin sepuluh tahun lalu, seorang pengusaha muda bernama Jack Dorsey mengubah sejarah internet dengan beberapa kata saja: "sedang menyiapkan twttr saya." Itu merupakan kicauan (tweet) pertama dari miliaran tweet yang telah diunggah di Twitter.

Hingga saat ini, tweet tersebut telah dikicaukan ulang (retweet) sebanyak 69.000 kali, tapi angka itu tidak ada artinya jika dibandingkan dengan tweet terpopuler di platform tersebut. Berikut ini 10 tweet terpopuler yang telah dikicaukan ulang menurut Favstar, yang dikutip dari Time, Senin (21/3/2016).

Selanjutnya baca di sini

3. Ini yang Terjadi Kalau iPhone 6S Diguyur Cairan Hitam Panas
Ilustrasi. (Doc: Digital Trends)
Ada-ada saja percobaan yang dilakukan untuk menjajal kemampuan ponsel iPhone 6S. Techrax, sebuah perusahaan video melakukan percobaan untuk menghancurkan perangkat-perangkat mahal dengan cara kreaktif.

Dikutip dari laman Business Insider, Senin (21/3/2016), percobaan dilakukan dengan menuangkan cairan tar panas berwarna hitam pekat ke ponsel terbaru kebanggaan Apple itu. Lantas, apa yang akan terjadi?

Selanjutnya baca di sini

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.