Sukses

Nongol di Demo Taksi, Presiden Perdamaian Dibicarakan di Twitter

Presiden Perdamaian seketika menghebohkan dunia maya lewat penampilan nyentriknya di tengah demo sopir taksi.

Liputan6.com, Jakarta - Ulah pengguna internet di Indonesia memang ada-ada saja. Setelah ramai dengan berbagai meme dan cuitan mengenai perubahan armada taksi Blue Bird menjadi Angry Bird lantaran melakukan tindakan anarkistis, kini Twitter heboh dengan Presiden Perdamaian.

Linimasa Twitter, Selasa (22/3/2016), dibanjiri dengan cuitan mengenai Presiden Perdamaian. Bahkan, Presiden Perdamaian pun sempat menjadi trending topic pada jejaring sosial berusia 10 tahun itu.

Hal tersebut terjadi setelah beredarnya sebuah foto yang menampilkan seorang perempuan paruh baya dengan selempang bertuliskan 'Presiden Perdamaian' yang hadir di tengah-tengah aksi demo sopir taksi.

Uniknya, perempuan tersebut mengenakan pakaian yang serba heboh dengan warna senada.

Mengenakan kacamata hitam berwarna coklat, jemari tangan dipenuhi cincin akik, serta baju terusan dan tas berwarna coklat.

Selain itu, ia mengenakan sebuah topi mirip dengan topi yang digunakan sheriff di serial TV yang juga berwarna coklat. Topi tersebut dilengkapi juga dengan tanda bintang, yang kian menambah penampilannya seperti sheriff.

Tentu saja, dengan kehadiran perempuan nyentrik yang belakangan diketahui bernama Herawati Rinto Paeran itu menarik perhatian pengguna Twitter.

Lewat berbagai cuitan, netizen mengomentarinya. Misalnya akun @abdelachrian menuliskan, "Poto presiden perdamaian itu siapa sih? Gerrr banget."

Kemudian, ada pula pemilik akun @wongweitan yang mengunggah status Twitter 'Serahkan semua pada Presiden Perdamaian.'

Bahkan, publik figur seperti Rakhmawati Fitri yang merupakan pemilik akun @fitrop pun dua kali mengunggah foto sang Presiden Perdamaian. 


(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.