Sukses

Top 3: Presiden Perdamaian Jadi Trending Topic di Twitter

Berikut tiga artikel terpopuler yang paling dicari pembaca di kanal Tekno Liputan6.com pada kemarin, Selasa (23/3/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah penampakan seorang perempuan paruh baya dengan selempang bertuliskan 'Presiden Perdamaian' di tengah-tengah aksi demo sopir taksi menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin.

Dua artikel lainnya juga menjadi perhatian pembaca adalah artikel tentang 10 penampakan paling mengerikan di Google Maps dan daftar harga smartphone minggu ini yang tim Tekno Liputan6.com rangkum.

Untuk lebih lengkapnya, simak 3 artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com kemarin.

1. Nongol di Demo Taksi, Presiden Perdamaian Dibicarakan di Twitter
Lagi, Muncul Sosok 'Nyentrik' Presiden Perdamaian di Demo Taksi
Ulah pengguna internet di Indonesia memang ada-ada saja. Setelah ramai dengan berbagai meme dan cuitan mengenai perubahan armada taksi Blue Bird menjadi Angry Bird lantaran melakukan tindakan anarkistis, kini Twitter heboh dengan Presiden Perdamaian.

Linimasa Twitter, Selasa (22/3/2016), dibanjiri dengan cuitan mengenai Presiden Perdamaian. Bahkan, Presiden Perdamaian pun sempat menjadi trending topic pada jejaring sosial berusia 10 tahun itu.

Selengkapnya baca di sini

2. 10 Penampakan Paling 'Mengerikan' di Google Maps
Anehnya, sampai saat ini belum juga ditemukan asal muasal dari mana foto tersebut diambil.
Google Maps merupakan peta digital yang tak hanya digunakan untuk mencari arah jalan dan tempat. Peta besutan Google ini rupanya juga dipakai banyak pengguna untuk mengkesplorasi tempat-tempat eksotik lain di seluruh dunia.

Tak hanya melihat lokasi peta dari atas, Google Maps menyajikan salah satu fitur di mana Anda bisa melihat langsung tampilan jalan, wilayah dan gedung-gedung lokasi yang dicari secara real.

Selengkapnya baca di sini

3. Daftar Harga Smartphone Minggu Ini
Smartphone (mustafadavis.com)
Bagi Anda yang tengah berencana mengganti smartphone dengan merek atau seri terbaru dalam waktu dekat, tentu akan mencari informasi seputar harga sebelum membelinya.

Untuk itu, berikut ini tim Tekno Liputan6.com, Selasa (22/3/2016) rangkum harga ter-update smartphone dari beberapa merek, baik global maupun lokal.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini