Sukses

Taklukkan Revival Esports, Kanaya Gaming Rengkuh Juara Lagi

Tampil sebagai juara bertahan LOL Garuda Series (LGS), Kanaya Gaming (KG) mampu menumbangkan Revival Esports (RVL) dengan skor sempurna.

Liputan6.com, Jakarta - Pengunjung The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue menjadi saksi hidup terjadinya sebuah sejarah dalam ajang final LoL Garuda Series Season 6. Melalui perjuangan yang panjang, Kanaya Gaming akhirnya merengkuh kemenangan untuk yang ketiga kalinya.

Tampil sebagai juara bertahan LOL Garuda Series (LGS) di Season 4 dan Season 5, Kanaya Gaming (KG) mampu menumbangkan Revival Esports (RVL) yang merupakan tim favorit dalam babak final turnamen bertajuk ‘The Finals’, 20 Maret 2016 lalu.

Sama sekali tidak terkalahkan pada tahap seleksi grup dengan skor 18-0, RVL harus mengakui keunggulan tim KG pada babak final turnamen LGS Season 6 dengan skor sempurna 3-0. Mengusung sistem turnamen best of 5, partai final LGS Season 6 berjalan dengan sangat sengit.

Melawan tim RVL yang memiliki track-record pertandingan yang sempurna dalam turnamen ini, ternyata tidak membuat KG kecil hati. Terbukti sejak babak pertama dimulai, tim yang kedatangan anggota baru ini tampil sangat agresif dan kompak.

The Finals
Dengan kemenangan ini, Kanaya Gaming berhak membawa pulang hadiah uang tunai Rp 100.000.000 beserta dengan gaming gears dari Logitech dan titel juara tiga kali berturut-turut. Sedangkan RVL harus puas di Juara 2 mendapatkan Rp 50.000.000.

Sekadar informasi, LOL Garuda Series Season 6 merupakan turnamen yang diselenggarakan oleh Garena Indonesia. Digelar sejak 9 Januari hingga 20 Maret 2016, turnamen ini mempertemukan 10 tim League of Legends terbaik di Indonesia dalam format liga, dan 4 tim teratas di akhir klasemen akan diadu kembali di babak Playoffs.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.