Sukses

Pengguna Instagram Kini Bisa Cek Notifikasi di Web

Pengguna Instagram tak hanya bisa melihat foto-fotonya di tampilan web saja, tetapi juga notifikasi.

Liputan6.com, Jakarta - Instagram kembali menambah fitur baru pada jejaring berbagi fotonya. Kali ini, pengguna tak hanya bisa melihat foto Instagram pada tampilan web saja, tetapi juga notifikasi. 

Dikutip dari Venture Beat, Rabu (23/3/2016), fitur baru ini telah dikonfirmasi langsung oleh pihak Instagram. Artinya, Anda dapat mengetahui notifikasi orang yang menyukai (like) atau mengikuti (follow) Anda lewat tampilan dekstop. 

Penambahan fitur ini menjadi menarik karena sebelumnya jejaring sosial milik Facebook ini kerap memperkuat fitur pada aplikasi mobile-nya saja.

Tim Tekno Liputan6.com sempat mencoba langsung fitur ini. Apabila Anda sudah log in lewat peramban, tampilan web Instagram terlihat lebih lebar. 

Anda akan melihat kolom notifikasi di pojok kanan atas yang berlambang 'hati'. Jika Anda klik, Anda dapat melihat notifikasi Instagram Anda 


Notifikasi di tampilan Instagram dekstop/web. (Liputan6.com/Corry Anestia)
Sebelumnya, selain Instagram, WhatsApp--yang juga dimiliki Facebook--menambahkan fitur layanan untuk dekstop sehingga pengguna dapat mengirimkan pesan lewat WhatsApp Web di perangkat PC.

(Cas/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini