Sukses

Solusi E-Procurement yang Mudah, Nyaman, dan Transparan

Mbiz.co.id menyediakan layanan e-procurement yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing perusahaan dan instansi pemerintah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses meluncurkan Mataharimall.com pada bulan Septembe tahun 2015 lalu, Group Lippo pada Selasa (22/3) kemarin telah melaunching bisnis e-commerce bernama Mbiz.co.id yang fokus di bidang business to business (B2B) dan business to goverment (B2G). Kehadiran Mbiz.co.id ddiharapkan dapat membantu memecahkan salah satu masalah besar di perusahaan yaitu proses procurement.

"Dengan era digital yang terus berkembang pesat di Indonesia serta berbagai macam kebutuhan perusahaan, layanan Mbiz.co.id akan sangat berperan penting untuk meningkatkan efisiensi transaksi antar perusahaan,"

Head of General Services Bank Nobu, Christopher Hartono, mengaku sejak bekerjasama dengan Mbiz.co.id dari bulan Oktober tahun lalu, perusahannya lebih mudah dan cepat untuk melakukan transaksi pengadaan barang dengan berbagai vendor.

"Transaksi menjadi lebih transparan dan nyaman dengan waktu yang sangat efisien. Semua barang yang dibutuhkan tersedia di Mbiz.co.id dengan pilihan berbagai vendor," ungkap Christopher.

Kemudahan mencari barang dan bertransaksi dengan Mbiz.co.id juga dirasakan di oleh Toosy Muhammad Gustidar Head of Purchasing PT Graha Sidang Pratama.

"Selain muda, kamu dapat membandingkan harga dari berbagai vendor tanpa memakan waktu yang lama. Sehingga, untuk transaksi procurement jadi lebih efisien, cepat, dan nyaman," kata Gustidar.

Menjawab pertanyaan mengenai kenyamanan dan efisien yang ditawarkan, Co-Founder Mbiz.co.id, Ryn Hermawan mengatakan bahwa transaksi dengan Mbiz dapat dilakukan kapanpun, dimanapun, dan untuk persetujuan atau penolakan dapat dilakukan melalui email, e-invoice dan faktur pajak elektronik.

"Seluruh transaksi tersimpan di web untuk audit dan keperluan lainnya. Kami berharap dengan semua servis dapat membangun proses procurement yang transparan, nyaman, serta bisnis yang berkelanjutan," ujar Ryn.

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini