Sukses

LINE Conference 2016 Resmi Digelar di Tokyo

Line Conference 2016 resmi dihelat di Maihama Amphitheater, Tokyo, Jepang, Kamis (24/3/2016) siang waktu setempat.

Liputan6.com, Tokyo - Line Conference 2016 resmi dihelat di Maihama Amphitheater, Tokyo, Jepang, Kamis (24/3/2016) siang waktu setempat. Sebanyak 2.000 undangan akan memadati acara tahunan aplikasi chatting yang populer di Asia ini.

Dari agenda yang di terima tim Tekno Liputan6.com, dalam konferensi ini, Line akan merilis fitur-fitur barunya. Namun, belum diinformasikan apa saja fitur baru tersebut.

Selain itu, akan diumumkan juga strategi bisnis LINE Corporation di tahun 2016.
LINE Conference 2016 di Tokyo, Jepang (Liputan6.com/Raden Trimutia Hatta)
Pantauan tim Tekno Liputan6.com, yang turut menghadiri ajang tahunan ini, terpantau sejumlah petinggi LINE Corporation didaulat menjadi pembicara.

Beberapa di antaranya adalah LINE Corporation Representative Director and CEO Takeshi Idezawa, LINE Corporation Director and CSMO Jun Msuda, LINE Corporation Senior Executive Officer and Head of Corporate Sales Shintaro Tabata, dan LINE Corporation Executive Officer and Head of Platform Planning Sugimoto Kenichi.

(Mut/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.