Sukses

Perkenalkan Choco, Karakter Baru Line Friends

Line mengumumkan sejumlah hal baru yang akan diluncurkan tahun ini di Line Conference Tokyo 2016 di di Maihama Amphitheatre, Tokyo, Jepang.

Liputan6.com, Tokyo - Line mengumumkan sejumlah hal baru yang akan diluncurkan tahun ini di Line Conference Tokyo 2016 di Maihama Amphitheatre, Tokyo, Jepang, Kamis (24/3/2016). Salah satunya adalah diperkenalkannya karakter baru Line Friends.

"Kenalkan ini Choco, adik perempuan Brown," ungkap LINE Corporation Representative Director and CEO Takeshi Idezawa.
Choco, Karakter Baru Line Friends (Liputan6.com/Raden Trimutia Hatta)
Karakter Choco, jelas Takeshi, merupakan gadis kecil yang penuh gaya. Choco yang memiliki warna kulit lebih terang dari sang kakak ini juga merupakan pecinta foto diri sendiri atau selfie.

"Choco adalah a style icon and selfie lover," ujar Takeshi di gelaran yang juga turut dihadiri tim Tekno Liputan6.com.

Selain memperkenalkan Choco, Takeshi juga membeberkan capaian-capaian dari lini bisnis Line Friends. Hingga 2016, katanya, sudah ada 5 ribu lebih merchandise karakter Line Friends yang terjual.

"Dan sudah ada 44 LINE Store di 11 negara, salah satunya Indonesia, yang menjual berbagai macam merchandise karakter Line Friends," ujar Takeshi.

(Mut/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.