Sukses

Line Luncurkan 3 Fitur Gratisan Baru, Apa Saja?

Aplikasi pesan instan Line terus berkembang. Pada gelaran Line Conference Tokyo 2016, sejumlah fitur baru diluncurkan.

Liputan6.com, Tokyo - Aplikasi pesan instan Line terus berkembang. Pada gelaran Line Conference Tokyo 2016, sejumlah fitur baru diluncurkan.

Line Corporation Executive Officer and Head of Platform Planning Sugimoto Kenichi mengungkap, ada 3 fitur baru yang dirilis mulai Kamis (24/3/2016). Pertama adalah fitur Reward Card yang akan tersedia di Indonesia, Jepang, Taiwan, dan Thailand.

"Reward Card adalah fitur yang menggantikan point and stamp card. Kartu ini juga dapat digunakan untuk berbelanja. Pengguna bisa mengumpulkan point atau stamp di toko favorit mereka menggunakan aplikasi Line dan dapat menukarkannya sebagai reward," ujar Sugimoto di Line Conference Tokyo 2016, Tokyo, Jepang yang turut dihadiri tim Tekno Liputan6.com.

Fitur kedua, sambung dia, adalah Coupon Book. Fitur ini akan tersedia pada aplikasi Line di seluruh dunia.

"Para pelanggan bisa mengatur kupon yang dikeluarkan sejumlah perusahaan, dan perusahaan juga bisa menyampaikan kupon-kupon apa saja yang dapat digunakan para pengguna," kata Sugimoto.

Fitur terakhir, lanjutnya, adalah Commerce. Fitur ini merupakan toko online yang ada pada akun Line@ tanpa ada biaya bulanan. Pengguna tidak diharuskan log in atau membuat akun untuk membeli di toko online yang ada di Line. Namun fitur ini hanya akan tersedia di Jepang.

"3 fitur baru ini kami luncurkan gratis tanpa dipungut biaya," tegas Sugimoto.

(Mut/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini