Sukses

PlayStation 4.5 Bukan Isu, Sony sedang Persiapkan Prototipenya

Sukses luncurkan PS4 di pasaran hingga sekarang, Sony dikabarkan akan memperbarui konsol teranyarnya ini dengan versi 4.5.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti diwartakan sebelumnya bahwa Sony akan merilis konsol PS4 baru, tak akan lagi menjadi isapan jempol semata.

Mengutip informasi dari Eurogamer, Sabtu (26/3/2016), prototipe PS4.5 saat ini sedang dikerjakan oleh Sony dan akan dilabeli PlayStation 4K. PlayStation 4.5 atau PlayStation 4K ini akan menggunakan hardware yang mampu memainkan gim berkualitas grafis 4K.

Jika ditelisik lebih dalam, ada tiga kemungkinan bilamana Sony benar-benar merilis konsol gim baru ini. Kemungkinan pertama, konsol baru Sony ini akan tampil sebagai konsol PS4 baru dengan performa tinggi yang mampu memainkan gim berkualitas 4K.

Kemungkinan kedua adalah konsol ini hanya merupakan pembaruan dari PS4 yang mampu memainkan konten multimedia dalam format 4K dan beberapa judul gim dengan kualitas 1080p.

Lalu kemungkinan terakhir dan paling bisa diterima adalah PS4 Slim dengan kemampuan memainkan konten multimedia dalam format 4K.

Entah itu konsol baru, update, atau hanya bentuk lebih ramping, Sony berkomentar bahwa konsol ini memang ada dan akan dirilis. Dengan pengalaman Sony dan beberapa konsol sebelumnya, sepertinya gamers tidak akan perlu menunggu lama untuk bisa mencicipinya.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini