Sukses

Supercell Siap Gelar Turnamen Clash Royale Pertamanya

Supercell sudah mempersiapkan diri untuk pagelaran turnamen pertama Clash Royale yang akan diselenggarakan di Helsinki, Finlandia

Liputan6.com, Jakarta - Baru dirilis pada 2 Maret 2016 lalu, Supercell sudah mempersiapkan diri untuk menggelar turnamen pertama Clash Royale yang akan diselenggarakan di Helsinki, Finlandia.

Melansir laporan dari forum Supercell, Senin (28/3/2016), turnamen resmi pertama Clash Royale ini akan diadakan pada tanggal 16 April bulan mendatang dengan lokasi tempat di Herttoniemi, dekat kereta bawah tanah. 

Walau tempat dan tanggal sudah ditentukan, Supercell masih belum memberikan informasi tentang jam turnamen. Akan tetapi, kemungkinan besar turnamen ini akan diadakan pada jam 16:00-22:00 waktu setempat.

Layaknya turnamen gim online, turnamen ini akan diawali dengan babak penyisihan, dimana semua orang yang ada dilokasi dapat ikut dalam turnamen. Delapan orang teratas di babak penyisihan akan bertarung satu sama lain di babak final di atas panggung secara live.

Sekedar informasi, Clash Royale merupakan gim real time multiplayer yang menampilkan sejumlah karakter dari CoC (Clash of Clans). Walau menampilkan karakter yang sama, gameplay keduanya sangat berbeda.

(Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini