Sukses

Semua Pengguna Galaxy S5 di Dunia Cicipi Android Marshmallow

Android Marshmallow mulai menyambangi flagship smarpthone Samsung, Galaxy S5.

Liputan6.com, Jakarta - Kurang dari satu pekan lalu Samsung mulai memperkenalkan pembaruan Android Marshmallow versi 6.0.1 untuk flagship smartphone Galaxy S5. Namun kala itu, pembaruan tersebut baru tersedia bagi pengguna di Samsung Galaxy S5 Korea Selatan saja.

Mengutip informasi dari laman Ubergizmo, Selasa (29/3/2016), disebutkan bahwa kini pengguna Samsung Galaxy S5 di seluruh dunia mulai bisa merasakan pembaruan sistem operasi Android Marshmallow.

Hal ini diketahui dari pengguna Galaxy S5 (model SM-G900L) di Trinidad dan Tobago yang memperoleh pembaruan G900MUBU1CPC3.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Sprint telah memperkenalkan pembaruan Android Marshmallow versi 6.0.1 untuk perangkat Galaxy Note 4 dan Note 5 sebelum OS itu dirasakan oleh Galaxy S6 Edge di seluruh dunia.
Samsung Galaxy S5 (www.sammobile.com)
Diberitakan, jika pembaruan itu sudah menyambangi pengguna Galaxy S5 di Trinidad dan Tobago, pengguna lainnya di seluruh belahan dunia akan bisa memperbarui smartphone Galaxy S5 ke Android Marshmallow.

Perlu diketahui, pembaruan Android Marshmallow versi 6.0.1 ini akan berukuran 1,47GB. Adapun fitur yang akan hadir setelah Galaxy S5 diperbarui ke Android Marshmallow antara lain Doze dan Google Now in Tap, serta ribuan emoji terbaru.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.