Sukses

Samsung Bakal Umumkan Smartphone Terbaru di India

Samsung dilaporkan akan meluncurkan Galaxy J5 edisi 2016 pada akhir bulan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi Mi 5 tidak akan menjadi satu-satunya smartphone terbaru yang akan menyambangi India pada akhir bulan ini. Smartphone lain datang dari Samsung.

Dilansir GSM Arena, Kamis (31/3/2016), Samsung India Electronics Private Limited (Samsung) menggelar sebuah kontes bertajuk #TapKickVroom.

Samsung mengajak konsumen di India menebak apa itu "TapKickVroom", untuk bisa mendapatkan hadiah berupa smartphone terbaru yang akan diluncurkan oleh Samsung pada 31 Maret.

Sayangnya Samsung tidak merinci nama smartphone terbaru tersebut. Namun perusahaan asal Korea Selatan (Korsel) itu diprediksi akan meluncurkan Galaxy J5 edisi 2016.

Galaxy J5 (2016) dikabarkan akan hadir pada kuartal I 2016. Smartphone tersebut diprediksi memiliki layar 5,2 inci, sistem operasi (OS) Android 5.1 Lollipop, prosesor quad-core 1.2GHz, RAM 2GB, dan memori internal 16GB.

Spesifikasi lainnya termasuk kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP, dan kemungkinan hadir dalam versi single SIM atau dual SIM. Smartphone tersebut memiliki empat pilihan warna yaitu White, Black, Gold, dan Rose Gold.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.