Sukses

Kumpulan Foto Presiden Perdamaian yang Sedot Perhatian Netizen

Tim Tekno Liputan6.com merangkum kumpulan foto presiden perdamaian di berbagai momen. Penasaran? Yuk, cek di sini!

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan sosok presiden perdamaian yang sempat menghebohkan jagat maya beberapa waktu lalu? Sang presiden perdamaian ini berhasil mencuri perhatian kita lantaran penampilannya yang terkesan "nyentrik" di tengah-tengah aksi demonstrasi.

Nah, kali ini Tekno Liputan6.com merangkum kumpulan foto presiden perdamaian di berbagai momen. Untuk lebih jelasnya, simak rangkumannya berikut ini.

1. Presiden perdamaian di tengah aksi unjuk rasa di Mahkamah Konstitusi

Akun Twitter resmi RRI ternyata pernah mengunggah sebuah foto yang menangkap sosok presiden perdamaian. Foto tersebut diambil pada saat aksi unjuk rasa di Mahkamah Konstitusi, Jumat, 8 Agustus 2014,

Kala itu, menurut penelusuran Tekno Liputan6.com, tengah berlangsung sidang kedua gugatan hasil pemilihan presiden 2014 yang diajukan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Hatta.

2. Presiden perdamaian bersama seorang anggota Jakmania

Tidak hanya politik, tema sepak bola pun ternyata jadi perhatian presiden perdamaian. Buktinya, seorang anggota Jakmania mengunggah foto bersama presiden perdamaian pada 2 Mei 2015.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Presiden perdamaian di tengah-tengah demonstrasi sopir taksi

Nah, kalau foto presiden perdamaian yang satu ini sepertinya paling banyak menyebar di antara netizen. Foto ini diambil ketika berlangsung demonstrasi sopir taksi beberapa hari lalu.

Entah siapa yang pertama kali mengunggahnya, tapi yang jelas foto tersebut menyebar secara viral di WhatsApp, Twitter, Path, serta di jejaring sosial dan aplikasi pesan instan lainnya. Kontan, sosok presiden perdamaian menjadi terkenal dan banyak dibicarakan.

4. Presiden perdamaian diundang ke program televisi

Tak lama sejak fotonya "berserakan" di internet dan aplikasi pesan instan, presiden perdamaian diundang ke program televisi. Salah satunya adalah program televisi yang dipandu oleh Vincent dan Desta.

Selain itu, ia juga diundang menjadi "bintang" di program televisi yang dipandu Fitri Tropika.

(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.