Sukses

Kejar Kepuasan Pelanggan, Huawei-Erafone Resmi `Pacaran`

Berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Indonesia, Huawei Indonesia sebagai brand smartphone terbesar di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Indonesia, Huawei Indonesia sebagai salah satu merek smartphone terbesar di Indonesia dan peringkat ketiga di dunia, mengumumkan kerja sama strategis bersama Erafone Artha Retailindo.

"Dengan pertumbuhan Huawei sebesar 87 persen di global, wajar jika ingin lebih memperkenalkan produk kita lebih banyak lagi. Dan Erafone merupakan partner yang tepat untuk hal tersebut." ucap Lo Khing Seng, Sales Director Huawei Device Indonesia, saat tim Tekno Liputan6.com temui disela-sela pengumuman kerja sama ini, Selasa (29/3/2016) di Jakarta.

Huawei sendiri saat ini sudah menjadi pemimpin pasar di sejumlah negara dengan jumlah smartphone yang terjual makin meningkat. Terbukti, sejak Huawei Mate 7 dan Huawei P8 diperkenalkan beberapa waktu lalu, keduanya sudah terjual dengan total hingga 12 juta lebih. 

"Keunikan Huawei dari brand lainnya adalah kemampuan kita untuk memproduksi chipset sendiri dan tampilan user interface yang lebih intuitif," tambah Lo Khing Seng.

Pada tahap awal kerja sama ini, Huawei akan memperkenalkan empat tipe smartphone yang bisa konsumen temui dan coba di 35 outlet Erafone di seluruh Indonesia.

"Saat ini konsumen bisa experience beberapa seri Huawei, seperti Honor 4x, Honor 4c, P8 Lite, dan Y6," ujar J.W. Kim, Director of Erafone Artha Retailindo disela-sela acara.

"Layaknya orang ingin menikah dan pacaran, harus ada proses `pedekate` dan itu perlu waktu. And now is the time, Erafone dan Huawei jodohnya ketemu dan resmi pacaran," tambah Kim.

Sementara itu, Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communication mengatakan bahwa tujuan kerja sama ini adalah untuk memperlengkap portfolio produk. Hal ini sejalan dengan komitmennya untuk memberikan pilihan terlengkap kepada konsumen.

"Kita juga tidak ingin sembarangan memilih partner, harus sesuai visi dan misi yang sama dengan kita," tutup Djatmiko.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini