Sukses

Ingin Aktivitas Berkemah Tambah Seru? Pakai 5 Gadget Ini

Bagi Anda yang suka berkemah, tonton video berikut untuk mengetahui gadget apa yang mendukung kegiatan outdoor menjadi lebih menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Berkemah mungkin adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan sekaligus cukup merepotkan. Menyenangkan karena dapat menghilangkan penat dan berinteraksi dengan alam bebas.

Namun, dapat menjadi cukup merepotkan karena membutuhkan persiapan yang matang, khususnya dalam hal peralatan yang perlu dibawa.

Keadaan itu tak jarang membuat seseorang menjadi enggan untuk mulai berkemah. Tak hanya itu, alasan lain yang juga sering dilontarkan adalah kesullitan untuk mengoperasikan peralatan tersebut. 

Namun, kekhawatiran itu sebentar lagi dapat hilang, sebab beberapa perusahaan sudah mulai mengembangkan peralatan canggih untuk mendukung kegiatan perkemahan.

Salah satunya adalah tenda yang dapat dengan mudah dibongkar pasang, dan dilengkapi dengan sumber daya. Lalu, ada pula lentera 'pintar' yang dapat dikendalikan dengan smartphone.

Untuk itu, tim Tekno Liputan6.com merangkum informasi mengenai perangkat pintar yang dapat digunakan ketika berkemah. Dan, bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut, dapat menonton video berikut ini.

 
(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini