Sukses

Top 3: Indonesia Masuk 5 Negara dengan Kecepatan Internet Tinggi

Berikut ini rangkuman tiga berita terpopuler dari kanal Tekno Liputan6.com per Selasa (29/3/2016) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com ini datang dari laporan terbaru Akamai Technologies yang menyebutkan Indonesia sebagai satu dari lima negara yang memiliki kecepatan internet tinggi. 

Berita lainnya datang dari daftar harga smartphone per akhir Maret 2016 dan rencana Xiaomi yang menyiapkan pesaing iPhone SE besutan Apple. Berikut rangkumannya:

1. Indonesia Masuk 5 Negara dengan Internet Berkecepatan Tinggi

Era internet cepat di Indonesia saat ini disebut sudah semakin dekat. Salah satu faktor pendukungnya adalah kehadiran koneksi 4G LTE secara resmi di akhir tahun lalu yang disebut turut mempengaruhi kecepatan internet di Tanah Air.


Berdasarkan laporan terbaru yang dikutip dari Akamai Technologies, Selasa (29/3/2016), Indonesia berhasil masuk dalam jajaran 5 (lima) besar negara di Asia Pasifik dengan rata-rata kecepatan koneksi tertinggi paling baik, yakni mencapai 79,8 Mbps.

Selanjutnya baca di sini 

2. Cek Daftar Harga Smartphone Akhir Maret di Sini 


Memasuki akhir Maret 2016, tim kami kembali menyajikan daftar harga smartphone untuk para pembaca Tekno Liputan6.com di Tanah Air. Berikut rangkuman daftar harga 13 merek smartphone global maupun lokal:

Selanjutnya baca di sini

3. Xiaomi Siapkan Ponsel 4,3 Inci, Pesaing iPhone SE?

Apple baru saja mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya, iPhone SE awal bulan ini. iPhone SE mengusung layar compact berukuran 4 inci.


Mempertimbangkan posisi Apple dalam dunia industri ponsel, laman GizmoChina yang dikutip tim Tekno Liputan6.com, Selasa (29/3/2016) menyebutkan bahwa kompetitor Apple yakni perusahaan ponsel Android diyakini akan mengikuti langkah perusahaan bentukan Steve Jobs itu.

Selanjutnya baca di sini 

(Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.