Sukses

Hebat, Player Clash Royale Ini Dapat 2 Kartu Rare

Mendapatkan satu kartu rare pun sudah cukup menakjubkan dan pencapaian yang luar biasa, namun satu player Clash Royale ini memiliki 2 kartu.

Liputan6.com, Jakarta - Belum satu bulan Clash Royale dirilis ke pasaran, salah satu player dalam gim besutan Supercell ini sudah memiliki tidak hanya satu kartu rare, tetapi dua kartu rare.

Selaku player Clash Royale, mendapatkan satu kartu rare pun sudah cukup menakjubkan dan pencapaian yang luar biasa. Karena bagi player 'gratisan', mendapatkan kartu rare itu sangat sulit.

Bermain dengan ID BrenChong, player Clash Royale ini berhasil mendapatkan dua kartu rare dengan level kartu maksimal. Lalu bagaimana cara player ini bisa mendapatkan dua kartu legendaris yang mencapai level 6?

Mengutip informasi dari 2P, Kamis (31/3/2016), untuk mendapatkan kartu legendaris tersebut, Anda harus membuka 86 kartu masing-masing dan bahkan player Clash Royale #1 bernama "钟培生" pun belum memaksimalkan level kartu legendaris-nya.

Player Clash Royale ini memiliki dua kartu legendaris (2p)
Selain membutuhkan keberuntungan yang luar biasa--untuk free player--untuk mendapatkan kartu ini Anda tentu harus memiliki uang yang cukup banyak dan 'super' kaya.

Namun, tidak seperti gim mobile lainnya. Clash Royale bukanlah sebuah gim di mana player berduit bisa 100 persen menang dalam gim. Dan dia pun akhirnya kalah.

Berbicara tentang kartu legendaris, Anda mungkin penasaran berapa kecilnya presentase untuk mendapatkan satu kartu legendaris dan seberapa besar uang yang diperlukan untuk mencapai level 6 kartu tersebut. 

Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, Anda bisa saksikan posting-an video Andrew J di YouTube yang memberikan analisa berapa jumlah kartu yang didapat saat membuka 100 super magic chest. 

(Tia/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.