Sukses

Teaser HTC 10 Kembali Muncul

Melalui akun Twitter, HTC mem-posting sebuah gambar yang memperlihatkan tombol kapasitif smartphone terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Smartphone terbaru HTC 10 diprediksi akan diumumkan pada 12 April. Menjelang hari istimewa itu, HTC kembali merilis teaser untuk menggoda para penggemar produk-produknya.

Dilansir Phone Arena, Kamis (31/3/2016), teaser terbaru datang dari HTC India. Melalui akun Twitter, HTC mengunggah sebuah gambar yang memperlihatkan tombol kapasitif yang terletak di sisi bawah perangkat. 

"Not all phones are created equal. The fastest and smoothest Android. You'll feel it" atau "Tidak semua smartphone diciptakan setara. Ini lah Android yang paling cepat dan halus. Anda akan merasakannya."

Di ujung kalimat terdapat hastag #power10, yang belakangan ini diyakini merujuk pada smartphone HTC 10.

Ini adalah satu dari sejumlah teaser lain yang telah dirilis oleh HTC. Perusahaan asal Taiwan itu juga pernah menyinggung soal audio HTC 10 di salah satu teaser-nya.

Meski berbagai informasi soal spesifikasi telah beredar, sampai kini belum ada konfirmasi resmi. Sejauh ini yang diketahui soal spesifikasinya antara lain layar QHD 5,1 inci, chipset Snapdragon 820, RAM 4GB, dan memori internal seluas 32GB.

Baterai 3.000 mAh, sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dan "kamera yang sangat mumpuni" juga akan melengkapinya.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini