Sukses

Serunya Bermain Gim JKT48 Puzzle Stage Besutan Artoncode

JKT48 Puzzle Stage merupakan gim hasil kerja sama antara Artoncode dengan publisher gim asal Jepang yaitu D3.

Liputan6.com, Jakarta - Game developer lokal Artoncode terus aktif berkarya untuk menciptakan gim (game) yang kreatif dan inovatif. Salah satu yang terbaru adalah gim berjudul JKT48 Puzzle Stage.

"Gim bergenre puzzle ini merupakan hasil kerja sama antara Artoncode dengan publisher gim asal Jepang yaitu D3. Gim ini baru saja dilucurkan beberapa minggu lalu," kata Henry Darmawan, Project Manager Aroncode, Rabu (30/3/2016) di kantor Redaksi Liputan6.com, Jakarta.

Dalam gim teka-teki ini, gamer bertugas untuk mengumpulkan dan membentuk tim JKT48 versi sendiri. Gameplay yang dihadirkan pun simpel dan seru, di mana gamer hanya cukup menggeser orb berwarna untuk mencocokan tiga orb atau lebih dalam segaris untuk mendapat skor fans.
JKT48 Puzzle Stage
Gamer memiliki waktu 60 detik untuk mendapatkan skor fans sebanyak-banyaknya. JKT48 Puzzle Stage memiliki koleksi lebih dari 100 kartu yang mewakili semua idola JKT48 dari tim J, KIII, dan T.

Pilih dan kombinasikan sampai dengan empat kartu untuk membuat tim JKT48 versi sendiri dan aktifkan paling banyak 8 skill. Skill yang aktif memberikan berbagai efek yang tidak hanya bisa membantu gamer, tapi juga menggangu lawan.

Bagi Anda yang penasaran dengan JKT48 Puzzle Stage, silahkan download dan install secara gratis di Google Play Store.

Artoncode sendiri merupakan startup yang berdiri pada 2012. Artoncode berasal dari tiga kata yaitu 'Art', 'On, dan 'Code'. Sesuai dengan namanya, Artoncode yakin bahwa video gim adalah sebuah karya seni yang dicetak di barisan kode.

Artoncode didirikan oleh sosok yang tidak asing lagi dalam dunia startup Indonesia yaitu Wenas Agustiawan, Dimas Surya, dan Jeffry Anthony.

Wenas dan Dimas adalah pendiri Tiket.com dan Wayang.co.id. Keduanya juga bekerjasama dengan Jeffry mengembangkan Phase Solusindo dan Bouncity.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.